7 Hero Supaya Bisa Naik Rank Sendirian

lose-streak

Lelah dengan History seperti di atas? Ingin naik Rank, tapi sering bertemu dengan teman-teman AFK, Feeder, atau Noob? Jangan khawatir! Berikut adalah 7 Hero yang bisa player pelajari untuk bisa menggendong teman-teman saat sedang bermain Solo. (Gambar di atas bukan perwakilan lemahnya kemampuan Valir.)

Lancelot

Seorang Assassin yang memiliki kemampuan serangan yang luar biasa. Semua bisa dilakukan oleh Hero satu ini. Lancelot bisa menghabisi minion, mengejar lawan, atau memberikan damage yang besar. Semua Hero bisa dikalahkan dalam pertarungan satu lawan satu.

Fanny

Apa yang bisa dilakukan oleh Lancelot, bisa dilakukan Fanny lebih baik. Namun, Hero merupakan salah satu Hero yang paling sulit untuk dimainkan. Mekaniknya yang rumit dan membutuhkan ketelitian serta kelincahan menjadikan banyak pemain menghindari Hero ini. Jika pemain mampu menguasai Fanny, pemain bahkan bisa mengalahkan musuh dalam 1 vs 5.

Kagura

Salah satu Mage yang paling berguna dalam tim. Kagura bisa memberikan damage yang besar, baik ke 1 target atau area, memiliki kemampuan CC, dapat kabur dari kejaran, dan memiliki Skill dengan efek Purify. Tidak jarang Kagura banyak di Ban dalam mode Rank.

Hayabusa

Assassin yang bisa berguna dalam situasi apapun. Kemampuan blinknya yang jauh menjadikannya sulit untuk ditebak. Ultimate-nya juga berguna dalam pertarungan tim untuk menyerang dan untuk membersihkan lane dengan cepat. Apabila ada Musuh yang sendirian, dapat dipastikan Hayabusa akan menghabisi mereka.

Saber

Salah satu Hero yang cocok untuk pemula. Saber merupakan salah satu Hero yang bisa didapatkan secara gratis saat awal bermain Mobile Legends. Ultimate-nya memastikan musuh tidak akan selamat. Apabila pemain bisa memainkan Saber dengan benar, siapapun di lane manapun akan takut dengan Assassin ini.

Harley

Bisa kabur atau mengejar musuh dengan lincah. Dapat berpindah lane dengan cepat. Mampu memberikan Damage yang besar kepada lawan. Harley merupakan salah satu Mage terkuat yang ada di game. Jika pemain rajin melakukan Farming, Harley bahkan mampu mengalahkan Turtle sendirian. Berbeda dengan kebanyakan Mage, Harley tidak perlu terlalu bergantung pada rekan untuk menghabisi lawan.

Cyclops

Banyak diremehkan oleh orang lain, Cyclops merupakan salah satu Mage yang paling mudah digunakan namun sulit untuk dikuasai. Pemain Cyclops bisa menjadi penggendong tim, atau bahkan menjadi beban, tergantung dari masing-masing pemain. Damage yang besar, mobilitas yang tidak terlalu buruk, dan Ultimate yang mengunci lawan menjadikan Hero ini banyak disukai pemain Solo.

Itulah 7 Hero yang pemain bisa pemain coba pelajari apabila ingin bermain Rank Solo. Cobalah cocokan salah satu Hero di atas dengan gaya bermain pemain. Apakah cocok dengan Assassin? Atau cocok dengan Mage? Mungkin pemain ada masukkan Hero lain seperti MM atau Fighter yang bagus untuk Solo?

Image : shintaabong12

Video : Betosky Gaming

BACA JUGA