7 Skill Mematikan Hanzo, Si Ninja Gahar!

GCUBE featured-image-skill-hanzo

Moonton dalam waktu dekat dikabarkan merilis Hanzo, hero role assassin yang digadang sebagai Ninja yang kejam. Namun, sampai saat ini Hanzo masih berada di advance server, terhitung Senin (5/11).

Hanzo sendiri memiliki sosok yang sedikit mirip dengan hero Martis, yaitu ninja setengah monster. Selain tampilannya yang mengenakan jubah seram, Hanzo juga membawa sebilah pedang di tangannya. Pedang ini disebut juga dengan Blood Demon.

Sesuai dengan tampilannya, Hanzo dibekali dengan jurus-jurus yang disebut Ninjutsu. Adapun skill Hanzo terdiri dari, Demon Feast, Soul Reap, Pinnacle Ninja, Demon Thorn, Devastator dan satu skill pasif, Ane no Habakiri.

Nah, kali ini GCUBE mau berbagi sedikit bocoran tentang skill-skill Hanzo yang gahar ini, so don't skip this article, ya!

1. Ame no Habikiri

Mobile-Legends-Hanzo-Passive

Skill ini menggunakan Blood Demon untuk menghisap darah musuh dan mengubahnya menjadi poin energi. Adapun untuk unit non-hero yang tereliminasi, Blood Demon akan menyerap dua poin energi tambahan.

Sedangkan bila yang terbunuh adalah hero, maka Blood Demon akan bertambah 10 poin energi.

Energi yang ada dalam Blood Demon berfungsi sebagai durasi untuk Hanzo melakukan skill Ultimate-nya, lho guys. Jadi, jangan sampai Blood Demon tidak memiliki energi, karena akan sangat berbahaya dan dapat berdampak pada efektivitas Hanzo dalam berperang.

 

2. Demon Feast

Skill Demon Feast Hanzo yang dapat langsung mengeliminasi lawannya.

Skill ini merupakan skill aktif pertama Hanzo. Sayangnya, skill ini baru bisa aktif setelah Hanzo melakukan serangan ke-5.

Skill 1, Demon Feast belum dapat terbuka apabila Hanzo belum melakukan serangan. Adapun skilll ini dapat digunakan apabila Hanzo sudah melakukan serangan sebanyak 5kali.

Ketika menggunakan skill ini, Hanzo akan mendapatkan 24 poin energi untuk Blood Demon. Skill ini juga dapat digunakan Hanzo untuk menyerang Lord dan Turtle.

Nah, fyi, jika skill ini digunakan untuk menyerang Lord dan Turtle, efeknya berubah menjadi true damage sebesar 500-1000 poin.

Skill ini terbilang skill yang berbahaya, sebab dengan Ninjutsu ini, Hanzo dapat langsung mengeliminasi unit non-hero dengan mudah dan dapat mencapai level empat dalam kurun waktu kurang dari 4 menit.

 

3. Soul Reap

Skill ini membuat Hanzo dapat membuka sebuah portal yang memberikan damage overtime pada siapapun yang menginjak portal tersebut.

Skill ini juga menjadi skill yang mampu melukai hero musuh. Jika musuh berada di dalam portal, mereka akan terkenal 40 (+15% Damage Physical) setiap 0,5 detik.

Adapun portal ini akan hidup selama 4,5 detik. Setiap kali portal memberikan damage kepada lawan, maka Hanzo akan mendapatkan tambahan energi untuk Blood Demon.

Selain itu, portal ini juga dapat memberikan tambahan energi yang cukup besar untuk Blood Demon, jika Hanzo berdiri di tengah portal.

4. Pinnacle Ninja

Skill Ultimate Hanzo, di mana arwah Hanzo dapat keluar dari tubuhnya.

Hanzo dapat mengeluarkan arwahnya dari dalam tubuhnya, atau disebut juga dengan Supreme Demon Ninja. Adapun Demon Ninja ini memiliki +30% Movement Speed dan +20% Attack Speed.

Sayangnya, selama menggunakan skill ini, tubuh asli Hanzo tidak dapat digerakkan dan jika tubuhnya terbunuh oleh musuh, maka Supreme Demon Ninja juga akan ikut tewas.

Akan tetapi, jika arwah Hanzo yang tewas, tubuh asli Hanzo hanya akan terkena efek delay dan stun selama beberapa saat saja. Untuk menggunakan skill ini, dibutuhkan energi Blood Demon.

Nah, jika energi dari si Sabit sudah habis, maka tubuh dan arwah Hanzo akan kembali menyatu di lokasi arwah Hanzo.

5. Demon Thorn

Sama seperti Demon Feast, skill ini juga baru bisa digunakan Hanzo setelah melakukan penyerangan sebanyak 5 kali.

Di skill ini, Hanzo dapat mengeluarkan duri setan yang memberikan damage sebesar 300 poin dan 15% Physical Damage. Oh ya, skill ini juga menamban Blood Demon Hanzo sebanyak 15%, lho!

6. Devastator

Mobile-Legends-Hanzo-Skill5

Skill Devastator Hanzo, di mana Hanzo dapat menyerbu musuh dengan damage yang besar. Musuh yang terperangkan di dalam lingkaran akan melambat.

Dengan skill ini, Hanzo dapat menerjang musuh dengan pemberian damage area sebesar 80 poin +30% Physical Damage. Adapun skill ini dapat membuat musuh melambat jika berada dalam area ini selama 1,5 detik.

Dengan menggunakan skill ini, maka Hanzo akan mendapatkan tambahan 1 charge Demon Feast.

7. Kinjutsu: Pinnacle Ninja

Mobile-Legends-Hanzo-SkillUlt2

Skill ini sekaligus menjadi lanjutan skill Supreme Demon Ninja, di mana arwah Hanzo dapat kabur dan kembali ke dalam tubuhnya.

Nah, keren banget kan si Hanzo ini. Adapun ketiga skill terakhir merupakan skill yang dapat digunakan ketika Hanzo berubah menjadi Supreme Demon Ninja.

Buat kalian yang mau lebih paham lagi soal hero assassin satu ini, cek langsung aja di Build Hanzo GCUBE.ID!

BACA JUGA