Genflix Aerowolf Pakai ‘Roster’ Louvre di MPL Season 4

Louvre MPL Indonesia season 4

Pada Juli ini, dunia eSports Indonesia sempat bergejolak usai keputusan penggunaan sistem baru dalam MPL ID Season 4Liga profesional Mobile Legends ini mengadopsi sistem franchise yang dianggap terlalu berat bagi salah satu tim esports, Louvre.

Louvre yang merupakan runner-up MPL ID Season 3 dan MSC 2019, melalui pemiliknya Erick Herlangga melayangkan protes pada sistem franchise MPL yang mewajibkan tim untuk membawa biaya investasi sebesar 1 Juta Dollar AS atau setara 15 Miliar Rupiah.

Bahkan, Erick membuat petisi yang didukung oleh banyak pihak, termasuk fans dan pemain Mobile Legends. Hal tersebut pun berujung para kesalahpahaman kedua belah pihak.

Namun, mengutip Kumparanpada 17 Juli kemarin, kedua pihak telah bertemu dan mencapai kesepakatan bahwa Louvre tidak akan menjadi bagian atau mengikuti MPL lagi selamanya.

Dengan keputusan ini pun, pertanyaan berdatangan, terutama pada nasib para pro player milik Louvre. Marsha cs, kemana? Inilah jawabannya.

GCUBE.ID sekarang juga mengupas Guide Hero Terbaru dan Terkuat dalam VIDEO lho! Cek channel YouTube kami, GCUBE PLAY atau klik di sini.

Genflix Aerowolf akuisisi pemain Louvre.

Para Owner dan Manager Tim eSports di MPL, serta Marketing Director MPL ID (paling kiri) | GCUBE

Pada konferensi pers MPL ID Season 4 di Pullman, Jakarta, manager Genflix Aerowolf Jimmy Lie pun mengonfirmasi nasib para pemain Louvre tersebut.

Marsha cs dipastikan akan jadi roster baru untuk Genflix Aerowolf  di MPL ID Season 4. Mereka akan berseragama Aerowolf sejak hari ini.

"Ya, betul, jadi Genflix Aerowolf baru saja mengakuisisi semua pemain Louvre Esports. Mereka yang bertanding di MPL Season 4, membawa nama Aerowolf," ujar Jimmy, Selasa (23/7).

Dengan konfirmasi ini pun mengakhiri berbagai spekulasi berpencarnya pemain Louvre ke tim-tim lain.

Akankah Aerowolf semakin 'ganas' di MPL Season 4 dengan roster baru, yang notabene tim terkuat kedua di Asia Tenggara?

Jangan ketinggalan informasi MPL ID Season 4 di GCUBE.ID!

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *