Lahirnya Tim Aerowolf Roxy – Kembalinya Penakluk Tim Andalan MPL

GCUBE aerowolf-roxy-banner

Hari Senin yang lalu pada tanggal 23 April 2018, datang kabar gembira untuk para peminat dunia eSports Mobile Legends. Tim yang berhasil menjuarai MPL Indonesia season pertama yang sempat memiliki nama TEAMnxl>, telah lahir kembali dengan nama tim Aerowolf Roxy.

Perjuangan mereka sebelum menjadi juara bukan lah hal yang mudah, mereka bukan tim favorit seperti RRQ dan EVOS yang mendapat banyak sekali dukungan dari fans, posisi mereka saat memasuki final tidak berada dalam 5 besar, dan di belakang layar mereka bahkan sudah lepas dari nxl> sendiri. Ya, pemakaian nama TEAMnxl> saat MPL hanyalah karena kontrak yang menyebutkan bahwa nama tim tak boleh diganti selama berlangsungnya MPL.

Namun setelah berhasil memenangkan turnamen Mobile Legends terbesar di Indonesia tersebut, tim yang dijuluki King Slayers setelah mengalahkan 'para raja' dari RRQ dua kali dalam sesi MPL Finals ini akhirnya dengan resmi melepas nama TEAMnxl> tersebut.

aerowolf-roxy-mpl

Bergabung Dengan Aerowolf

Aerowolf adalah organizer besar yang sudah menggelar turnamen-turnamen seperti PUBG dan Rainbow Six: Siege, dan telah membentuk beberapa tim untuk game-game tersebut. Dan ternyata banyak permintaan untuk membentuk tim Mobile Legends juga, jadi tentu saja pilihan terbaik adalah tim yang sudah pernah memenangkan turnamen besar dan tidak dibawah naungan siapa pun.

Kami menyempatkan diri untuk berbincang-bincang kembali sedikit dengan Afrindo 'G' Valentino untuk mengetahui apa saja yang membuat tim mereka secara keseluruhan memutuskan untuk bergabung dengan Aerowolf. Ternyata alasan utamanya adalah karena mereka sudah banyak mendengar kabar tentang manajemen dari Aerowolf yang baik.

aerowolf-roxy-G

"Kami sudah tenang karena pihak aerowolf sendiri pun tidak pakai lama langsung memberikan kontrak tertulis besoknya setelah berunding panjang lebar", ujar kapten tim Roxy yang berperan utama sebagai mid-laner ini.

Disamping itu, Aerowolf juga menyediakan banyak sekali keuntungan untuk tim baru mereka ini, seperti gaji, base camp, akomodasi, dan lain-lainnya. Sehingga kini 'Roxy', yang berasal dari nama sebuah komunitas besar Mobile Legends, menjadi bagian dari tim profesional Aerowolf.

aerowolf-roxy-news
Sumber: Aerowolf Pro Team

Inilah daftar pemain dalam tim Aerowolf Roxy, berikut dengan role hero yang mereka pegang:

  • Afrindo 'G' Valentino - Mage/Assassin/Marksman/Fighter
  • Joshua 'LJ' Darmansyah - Tank/Fighter
  • Fadhil 'Rave' Abdurrahman - Fighter/Mage Support/Tank
  • Agung 'Billy' Tribowo - Assassin/Fighter
  • Supriadi 'Watt' Dwi Putra - Assassin/Marksman

Kekompakan tim yang telah terlatih sejak 6 bulan lebih bermain bersama ini sangat terlihat dalam MPL season pertama, hingga para pemain dari tim besar lainnya, seperti 'EVOS Donkey', mengakui keunggulan mereka tersebut.

aerowolf-roxy-logo
Sumber: Aerowolf Pro Team

Kalian dapat mengikuti sepak terjang Aerowolf Roxy di channel resmi Aerowolf atau di channel pribadi G sendiri. Kebetulan mereka juga berencana akan livestream dalam waktu dekat ini.

Tentu saja tim yang terlahir kembali ini akan mengincar gelar juara mereka lagi di turnamen-turnamen berikutnya. Apakah mereka mampu melakukannya lagi? Simak terus berita kami di GCube!

BACA JUGA