Alice Rework! Akankah Masuk Meta?

alice-rework

 Alice Dirombak jadi Keren?

Selain tambahan Hero baru, Moonton juga sudah mulai rajin-rajinnya melakukan perombakan terhadap Hero-hero lama yang sudah jarang dimainkan oleh orang banyak. Hero terakhir yang dirombak oleh Moonton adalah Johnson, dan sekarang Hero tersebut menjadi salah satu Tank terbaik yang ada di game, bahkan sering di ban dalam Draft Pick. Baru-baru ini, ada kabar bahwa Moonton akan kembali melakukan Rework untuk Hero lama.

Setelah Johnson, Hero berikutnya yang akan diberi Rework oleh tim Moonton adalah Alice. Alice sudah lama berada di bawah daftar Hero yang dipakai. Kurangnya kemampuan untuk mempertahankan diri, Passive-nya yang tidak berasa, serta mudahnya untuk musuh meng-counter Alice membuat Hero ini kurang disenangi oleh para Pro. Masalahnya, Alice harus berada di tengah-tengah gerombolan musuh untuk menjadi benar-benar berguna, namun di awal permainan, pemain memiliki HP yang tipis. Yang bisa dilakukan, hanyalah mati dan memberi makan pemain. Meskipun berguna di late-game, musuh biasanya sudah lebih kuat dibadingkan pemain.

Namun sebentar lagi itu semua akan berubah. Moonton akan melakukan Rework dan Remodel Alice agar menjadi lebih keren dan berguna dalam pertarungan. Selain buff pada Ultimate-nya, fokus dari rework Alice terdapat di Passive-nya.

Untuk setiap 12 Blood Orb yang dikumpulkan dari minion yang mati, pemain akan mendapat tambahan 20 Magic Power. Saat menerima 30, akan mendapatkan Spell-vamp 10%, dan terakhir setelah mendapatkan 60 Blood Orb, pemain akan menerima tambahan kecepatan gerak sebesar 40. Tambahan 10 HP setiap 1 Blood Orb tetap pemain dapatkan.

Selain itu, model character dari Hero ini juga mendapat perombakan sehingga terlihat lebih keren dengan efek dari Skill yang juga tidak kalah keren. Ucapkan selamat tinggal pada warna merah gelap yang datar, dan sambutlah ungu/magenta yang nyentrik.

Rework ini diperkirakan oleh para pemain akan membawa Alice kembali ke Meta dan jadi lebih sering dimainkan, sama seperti Johnson.

Video : Hororo Chan

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *