Siapkan Hero Berbahasa Indonesia, Artis Ini Jadi Pengisi Suara Layla!

GCUBE layla-hero-screen

Ketenaran Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) di Indonesia nggak perlu lagi diragukan. Mobile Legends telah mencapai lebih dari 100 Juta downloads (per 26 Juli)! Ya, ketenarannya pun nggak heran membuat Moontoon ingin "lebih lokal" bagi pemain setianya di Indonesia.

Awal pekan ini, Moontoon resmi mengumumkan kerjasamanya dengan salah satu aktris dan model kenamaan Indonesia, Jessica Iskandar. Kalian pasti bertanya-tanya, apa yang akan dilakukan Jessica di Mobile Legends?

"Jedar kali ini berkesempatan untuk bekerja sama dengan Mobile Legends: Bang Bang, sebagai pengisi suara Hero Layla!" ujar Jessica dalam video yang diunggah dalam fan page Mobile Legends Bang Bang, Senin (23/7) kemarin.

Jedar, sapaan akrabnya, akan mengisi suara Layla, salah satu Hero Marksman Mobile Legends. Layla adalah Hero pertama yang digunakan oleh semua pemain Mobile Legends. Para pemain dikenalkan pada Mobile Legends melalui tutorial dengan Hero ini.

Cari Tahu Tentang Hero Layla

Sebagai salah satu Hero Marksman yang paling mudah untuk digunakan, ditambah dengan damage outputnya yang luar biasa, menjadikan Layla favorit banyak pemain. Selain itu, ia juga memiliki jarak serangan paling jauh dari seluruh Hero di Mobile Legends.

Guide Hero Layla

Dengan hadirnya Jedar sebagai pengisi suara Layla, diharapkan Mobile Legends dapat menyentuh dan dekat dengan komunitas pemain Indonesia. "Terutama ingin memahami perasaan, yang semua dimulai dengan tutorial pahlawan Layla," tambah Jedar.


Mobile Legends yang mencoba untuk menjadi lebih lokal dengan pengisi suara berbahasa Indonesia adalah langkah bagus. Nah, menurutmu selain Jedar siapa lagi dan hero mana lagi yang akan berbahasa Indonesia?

BACA JUGA