Ayo Bertanding di Bruno Cup 2018!

event-bruno-cup

Apa itu Bruno Cup?

Bruno Cup adalah Event terbaru yang ada di Mobile Legends. Akan ada beberapa hal yang dibawa oleh event ini, baik Skin maupun Hero permanen.

Serunya Bruno CUp

Selama Event berlangsung, akan ada beberapa keseruan yang bisa pemain alami. Keseruan tersebut diantaranya

  • Map Unik bertema Sepak Bola :

Selama Bruno Cup, Map yang pemain mainkan akan berubah menjadi seperti lapangan bola persis dengan gawang dan Bola Raksasa sebagai base. Selain itu, monster di hutan juga berbeda, seperti Keeper yang menjaga Buff, atau Turtle berbentuk stadium bola.

  • Hero Permanen

Terdapat 4 Hero permanen yang bisa pemain dapatkan selama Event berlangsung dengan cara menyelesaikan Quest dan menukarkannya dengan Hadiah. Pemain bisa mendapatkan salah satu dari 3 Hero yang bisa didapat dari hadiah tersebut, yaitu Vexana, Hayabusa, atau Ruby. Bruno bisa pemain dapatkan dalam acara khusus nanti pada tanggal 16 Juni 2-18.

  • Skin Baru

Harley dan Lesley akan mendapatkan Skin baru sesuai dengan tema Sepak Bola. Untuk Harley akan mendapatkan Skin Referee, dan untuk Lesley akan mendapatkan Skin Cheergunner. Bruno juga akan mendapatkan Skin baru yaitu Street Soccer.

  • Bruno Semakin Mulus

Mulus di sini bukan berarti Bruno mendapatkan perawatan facial atau semacamnya. Maksudnya adalah dari pihak Moonton telah mempoles tampilan model karakter Bruno sehingga lebih modern dan lebih rapi.

  • Mini Game Football

Setiap kali pemain menyelesaikan Quest atau menyelesaikan pertandingan, pemain memiliki kesempatan untuk bermain Mini game. Dalam Mini game ini, pemain harus memasukkan bola ke dalam gawang yang dijaga oleh Chou.

Dan masih banyak lagi kejutan yang menanti pemain dalam Event ini. Untuk menemukan semuanya, tentu saja pemain harus sering-sering memainkan Mobile Legends dan merasakan sendiri Event ini.

Peraturan

  1. Dalam Event ini akan ada 5 area.
  2. Area pertama sudah dibuka dari awal. Ara berikutnya harus dibuka dengan cara menyelesaikan Quest yang diberikan.
  3. Pemain akan mendapat Map Fragment setiap menyelesaikan Quest. Saat Map Fragment sudah cukup terkumpul, Area berikutnya akan terbuka.
  4. Pemain bisa terus menyelesaikan tugas yang diberikan di tiap area sampai batas waktu event selesai.
  5. Jumlah Map Fragment akan muncul di layar Event dan bisa ditukar dengan hadiah
  6. Dapatkan kesempatan memainkan Football Mini-game dengan cara menyelesaikan tugas dan bertarung di Classic/Ranked/Brawl

Mainkan terus Mobile Legends dan dapatkan hadiahnya selama Event berlangsung!

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *