Bagaimana Jika 6 Artis Ini Jadi Hero Mobile Legends?

Bagaimana Jika 6 Artis Ini Jadi Hero Mobile Legends?

Pernahkah nggak sih kalian bayangkan, bila seandainya para artis-artis menjadi tokoh dalam Mobile Legends? Kira-kira artis-artis cocok memerankan hero siapa?

Apa aja sih yang bisa mereka lakukan sebagai seorang hero? Nah, kali ini GCUBE.ID mencoba untuk merepresentasikan artis-artis ke dalam role Hero-Hero yang ada di Mobile Legends.

Penasaran artis siapa aja yang cocok jadi tokoh MLBB? Let's check it out!

 

SYAHRINI

sumber: viva.co.id

Princess Syahrini yang luar biasa memikirkan penampilan dari head to toe bila menjadi hero dalam Mobile Legends sama seperti dengan role Aurora. Sebagaimana seorang wanita yang anggun, Syahrini tepat untuk merepresentasikan si Ratu Es itu.

Identik dengan gaun biru dan mahkota, sekilas serupa dengan Syahrini dengan gaun-gaun cetarnya dan Jambul Khatulistiwa dong! Selain itu, cara jalan Aurora yang berhati-hati juga cocok dengan cara jalan Syahrini, meskipun bukan maju mundur cantik.

Syahrini juga kerap melakukan gerakan "hush hush... sana" di mana gerakan tangannya serupa dengan gerakan tangan Aurora yang sedang menembakkan serangannya. Hmm, sebuah kecocokan yang hakiki kan, guys?! Inilah guide aurora yang dapat kamu pelajari di dalam game.

NEYMAR

sumber: cr7wallpapers.com

Sama-sama memiliki profesi sebagai pemain bola sepak, Bruno dan Neymar bak saudara kembar yang terpisah. Neymar menjalankan misinya di rumput hijau, sedangkan Bruno mengejar goal di medan perang.

Sama-sama menggunakan seragam kebangsaan Brazil, Bruno tidak dapat mengelak lagi bahwa ia merupakan representasi dari Neymar. Skill Bruno pun tidak kalah dari skill Neymar ketika berada ada di lapangan.

Tendangan dari kaki Bruno, sama akuratnya ketika Neymar mengesekusi gawang lawan. Belum lagi, Bruno dan Neymar juga sama-sama memiliki lari yang cepat dan kaki yang kuat.

Wah benar-benar seperti pinang dibelah dua, ya mereka! Berikut guide bruno terbaik.

JENNIFER LAWRENCE

sumber: wall.alphacorders.com

Ingatkah kalian dengan peran Jennifer Lawrence dalam film The Hunger Games? Sosoknya sekilas mirip dengan sosok Karina. Seorang wanita pemberani yang cerdas. Mereka mampu menghadapi situasi medan perang dengan baik dan tenang.

Selain itu, Jennifer cocok memerankan Karina, karena doi memiliki postur tubuh yang juga serupa. Dari cara berjalan Karina, hingga cara berpakaian Karina cocok jika diperankan oleh Jennifer.

Karina juga merupakan hero yang sangat mematikan, sama seperti peran Katniss Everdeen yang dilakoni oleh Jennifer. Mereka sama-sama merupakan sosok penting dalam keberlangsungan hidup di medan perang.

Bagaimana menurut kalian? Inilah guide karina mobile legends tersakit.

DWAYNE JOHNSON (THE ROCK)

sumber: pinterest.com

Terkenal dalam seri Fast Furious, The Rock merupakan sosok yang gahar dan bertubuh besar. Sekilas, The Rock mengingatkan kita dengan Balmond dan Johnson dalam Mobile Legends.

Badannya yang tegap dan kokoh benar-benar serupa dengan postur tubuh Balmond. Dari segi kekuatan, The Rock sama-sama menyakitkan seperti Johnson.

Apalagi, The Rock juga kerap menggunakan kendaraan yang berbentuk seperti truk Johnson. Hm, kebayang bukan gimana seremnya The Rock kalo jadi Hero di Mobile Legends? Berikut guide balmond dan guide johnson terbaik mobile legends.

ISYANA SARASVATI

sumber: glitzmedia.co

Sosoknya yang kalem dan lembut sungguh mirip dengan sosok Kagura. Sama-sama kecil dan imut, Isyana benar-benar cocok untuk berperan sebagai Kagura.

Dengan auranya yang anggun, Isyana bisa menaklukan semua lawannya hingga bertekut lutut! Tentu kebayang dong, gimana jadinya ketika Isyana memakai kostum seperti Kagura.

Dengan rambut panjangnya dan payung sebagai senjatanya,  pasti pihak lawan langsung mengaku kalah karena tidak kuat dengan pancaran aura Isyana yang benar-benar mematikan. Inilah guide kagura tersakit.

HARRY STYLES

sumber: fanpop.com

Harry Styles merupakan sosok yang benar-benar mirip dengan Lancelot si Ksatria yang tampan dan berani. Rambutnya yang blonde dan panjang bergelombang benar-benar seperti visualisasi dari Lancelot.

Bedanya, Lancelot mampu menanklukan musuh dengan pedangnya, Harry meluluhkan musuh dengan suaranya.

Mungkin, kalau Harry benar-benar berperan sebagai Lancelot, lawan-lawan justru akan berkumpul dan ikut nyanyi bersama, ya! Berikut guide lancelot mobile legends.

Nah itu dia deretan artis-artis yang kira-kira cocok untuk menjadi hero-hero dalam Mobile Legends.

Kalau menurut kalian, artis siapa lagi nih yang bisa masuk dalam jajaran ini? Tulis di kolom komen ya!

*Editor's Note: Artikel ini sebagai bentuk hiburan semata, tidak ada maksud lain yang disampaikan tim Editorial GCUBE.ID
BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *