Bane Rework dengan Model dan Skill Baru

GCUBE bane-rework

Rework Bane dengan Model dan Skill Baru

Bane, Penguasa 7 Lautan

Bane adalah salah satu Hero yang dianggap kurang berguna dalam permainan. Harganya yang tidak mahal dan skillnya yang biasa saja membuat pemain memandang hero ini sebelah mata. Pemain sudah sering sekali meminta pihak Moonton untuk melakukan rework terhadap Bane. Setelah sekian lama, teriakan para pemain pun di dengar.

Model baru Bane Mobile Legend berupa seorang bajak laut dengan kepala gurita. Perubahan model yang signifikan ini memberikan reaksi yang beragam dari pemain. Namun, kebanyakan pemain memberikan reaksi positif terhadap skill baru Sang Penguasa 7 Lautan ini.

Skill

  • Skill 1: Crab Claw Cannon

Menembakkan meriam tangan ke arah yang dituju, memberikan serangan physical ke musuh. Setelah mengenai sasaran, peluru meriam akan pecah dan menyebar. Musuh yang terkena pecahan akan menerima damage dan efek slow. Akan memberikan efek "inked".

  • Skill 2: Rum

Meminum rum dan mengembalikan HP sekaligus menambah kecepatan gerak. Bane bisa memuntahkan racun ke area depan, memberikan serangan magic dan memberikan efek "inked". Semakin lama racun disimpan, semakin kuat serangannya.

  • Skill 3: Deadly Catch

Memanggil makhluk laut untuk menyerbu suatu area, menyerang setidaknya 2 musuh di area. Juga bisa menyerang tower.

  • Passive: Shark Bite

Mengisi senjata dengan kekuatan ombak. Saat terisi penuh, serangan berikutnya akan memberikan damage lebih dan menyebar ke segala arah. Serangan juga akan memberikan efek slow kepada musuh. Menyerang musuh yang terkena efek "inked" akan mengurangi cooldown Shark Bite.

Saat ini rework Bane Mobile Legends masih dalam tahap penyempurnaan dan belum bisa dimainkan di server utama. Besar kemungkinan rework ini akan hadir dalam waktu singkat.

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *