Bangkitnya Minotaur, Penjaga Minoan Maze

GCUBE minotaur-rework-rise

Sapi Gila Ngamuk

Siapakah Sang Penjaga Minoan Maze

Minotaur merupakan salah satu Hero yang bisa dibilang Classic. Dengan Skin Exclusive Season 4-nya, Hero ini mampu melindungi teman-temannya, sekaligus memberika efek CC. Kombinasi antara Tank dan Support ini tentunya sangat berguna dalam tim. Namun, dengan munculnya Tank lain yang lebih keren dan seru dimainkan, Minotaur lama kelamaan memudar.

Masalah utama yang dihadapi para pemain adalah sangat bergantungnya Minotaur terhadap Rage-nya. Rage ini didapatkan dengan cara menyerang musuh. Karena itu, seringkali  Minotaur harus menyerang monster hutan terlebih dahulu sebelum ikut pertarungan, Ini tentu saja membuat tim kesulitan.

Info Lengkap Minotaur

Kekuatan Terpendam Minotaur

Bangkitnya Minotaur kembali ke kejayaan tentunya disebabkan oleh beberapa alasan. Alasan utama tentunya adalah Buff dan Rework yang didapatkannya. Namun apa sebenarnya yang membuat Mino bersinar?

Kemampuan Bertahan yang Luar Biasa

minotaur-rework-sustain

Skill 2-nya membuat Si Kerbau ini menjadi sangat tebal. Dengan cooldown yang cukup rendah, dan tanpa memerlukan Mana, Minotaur bisa menyenbuhkan diri sendiri dan teman di sekitarnya. Semakin rendah HP Minotaur, semakin besar jumlah Hea yang ia terima sehingga sangat cocok untuk seorang Tank. Dengan adanya Skill ini, Minotaur dan teman 1 lane-nya bisa bermain lebih agresif.

Bisa Rage Kapan Saja

minotaur-rework-rage

Jika dulu sebelum rework Minotaur harus menyerang musuh terlebih dahulu, sekarang, Minotaur bisa mengisi Rage dengan Skill 3 yang baru. Saat dalam mode Rage, Minotaur memiliki tambahan serangan dan pertahanan. Selain itu, Skill yang lain menjadi lebih kuat dan Skill 3-nya berubah menjadi Stun dalam 1 area. Ini tentu saja membuat Minotaur lebih mudah untuk ikut bertarung dengan teman-temannya.

CC dengan Area Besar

minotaur-rework-stun

Skill ini akan melempar musuh ke udara di sekitar Minotaur sebanyak 3 kali. Dengan Skill ini, Minotaur bisa membantu anggota tim lain untuk menghabisi musuh dengan cepat. Selain itu, karena sekarang Minotaur bisa mengatur Rage-nya, Skill ini jadi lebih mudah untuk dikeluarkan. Kemampuan ini sangat berguna bagi Minotaur yang merupakan seorang Tank, di mana biasanya Mino akan dikeroyok musuh dari berbagai arah.

Dengan bertambah kuatnya Minotaur tentunya akan membawa kembali para pemainnya yang dahulu. Tidak hanya GCube saja, banyak Youtuber dan para pemain pro yang mengakuinya seperti Hororo Chan, VY Gaming, atau Elgin. Hype dari Hero ini juga didukung oleh update Jade Path dengan cerita Minotaur dan persaingannya dengan Aldous.

Guide Lengkap Minotaur

BACA JUGA