Turret dan Altar

Menghancurkan Turret dan Altar milik musuh adalah tujuan utama dalam game ini, menghancurkan Altar musuh akan membuat tim kamu meraih kemenangan. Pastikan untuk memprioritaskan untuk menghancurkan Turret dan Tower sebelum mencari hero untuk dibunuh. Turret dan Altar akan menerima damage yang sangat kecil dari Hero bila tidak ada minion mereka di sekitarnya. Turret dan Altar juga menyerang dengan True Damage, dan damage tersebut akan bertambah untuk setiap serangan ke hero yang sama, jadi berhati-hatilah saat kamu masuk ke jarak tembaknya.

Mobile-Legends-Basic-Beginner-Guide-Base

Turret
Turret ke-1 Turret ke-2 Turret ke-3
(Inhibitor)
Mobile-Legends-Turret HP: 4600 HP: 4600 HP: 6900
Damage awal:
358 True Damage
(Bertambah 143 Damage setiap serangan)

Hadiah Gold Global:
150 Gold

Damage awal:
413 True Damage
(Bertambah 165 Damage setiap serangan)

Hadiah Gold Global:
150 Gold

Damage awal:
595 True Damage
(Bertambah 238 Damage setiap serangan)

Hadiah Gold Global:
175 Gold

Altar
Mobile-Legends-Altar HP: 6900
Damage awal: 539 True Damage (Bertambah 215 Damage setiap serangan)

Menangkan game dengan menghancurkan Altar musuh

Minion

Minion adalah pasukan yang menyerang lewat ketiga jalur menuju markas musuh. Mereka adalah pendukung tim mereka saat menyerang, memancing serangan dari Turret dan Altar, dan sebagai sumber Gold dan Experience untuk Hero.

Minion sangat penting dalam penyerangan markas musuh, karena tanpa mereka Turret dan Altar akan menerima damage yang sangat kecil dari Hero.

Infantry
Minion-Infantry Minion yang menyerang dari jarak dekat. HPnya banyak, tapi damagenya kecil. Mereka berfungsi sebagai tank dalam pasukan minion, dan yang pertama diserang Turret

Lancer
Minion-Lancer Minion yang menyerang dari jarak jauh. HPnya kecil, tapi damagenya lebih besar. Mereka berfungsi sebagai penyerang utama dalam pasukan minion, dan menembak Hero musuh yang tidak ditemani minionnya.

Cannon
Minion-Cannon Minion yang memiliki HP dan damage paling besar, dan juga dengan jarak tembak paling jauh. Tapi attack speednya kecil. Mereka berfungsi sebagai sumber damage utama kepada Turret dan Altar musuh dalam pasukan minion.

Cannon baru akan muncul setelah 3 menit dan 45 detik dalam game.