Battle Spell

Icon Nama Deskripsi
Battle-Spell-Execute Execute
(Cooldown: 90 detik)
Terbuka dari awal
Menyebabkan 240-800 poin True Damage ke Hero musuh yang dipilih (Damage bertambah bersama level kamu)
Battle-Spell-Retribution Retribution
(Cooldown: 35 detik)
Terbuka dari awal
Menyebabkan 600-1400 poin True Damage ke monster atau minion terdekat (Damage bertambah bersama level). Selain itu juga mengurangi damage dari monster jungle sebanyak 30% selama 3 detik bila digunakan dengan item jungle.
Battle-Spell-Inspire Inspire
(Cooldown: 60 detik)
Terbuka pada Lv 5
Memperkuat hero kamu untuk sementara. 8 serangan biasa berikutnya akan mengabaikan 11-25 poin Armor target (bertambah seiring dengan level) dan menambah attack speed Hero kamu sebanyak 55%. Efek ini bertahan selama 5 detik.
Battle-Spell-Sprint Sprint
(Cooldown: 100 detik)
Terbuka pada Lv 7
Menambah movement speed hero kamu sebanyak 42% selama 10 detik. Efek ini akan memudar setiap 2 detik.
Battle-Spell-Healing-Spell Healing Spell
(Cooldown: 120 detik)
Terbuka pada Lv 9
Menyembuhkan 15% HP Hero kamu dan juga menyembuhkan HP teman-teman di sekitarmu hingga 15%, tergantung jumlah mereka. Sekaligus memulihkan 10% mana untuk Hero kamu dan teman-teman di sekitarmu.
Battle-Spell-Aegis Aegis
(Cooldown: 90 detik)
Terbuka pada Lv 11
Menciptakan perisai yang membungkus Hero kamu atau teman kamu, dapat menahan damage sebanyak 720-1420 poin (bertambah seiring dengan level). Berdurasi 3 detik.
Battle-Spell-Petrify Petrify
(Cooldown: 90 detik)
Terbuka pada Lv 13
Menyebabkan 115-325 poin Magic Damage (damage bertambah seiring level) kepada musuh disekitar Hero kamu dan membekukan mereka selama 0,7 detik.
Battle-Spell-Purify Purify
(Cooldown: 110 detik)
Terbuka pada Lv 15
Setelah menggunakan ability ini, semua efek negatif pada Hero kamu akan dihilangkan dan Hero kamu akan kebal dari efek negatif lain selama 1 detik, kecepatan Hero juga bertambah sebanyak 30%.
Battle-Spell-Weaken Weaken
(Cooldown: 60 detik)
Terbuka pada Lv 17
Mengurangi kecepatan Hero musuh terdekat yang memiliki damage paling besar sebanyak 70%, selain itu juga mengurangi physical attack dan magic powernya sebanyak 50%. Berdurasi 3 detik.
Battle-Spell-Flicker Flicker
(Cooldown: 120 detik)
Terbuka pada Lv 19
Berpindah tempat dalam jarak pendek ke tujuan yang ditentukan. Setelah berpindah tempat, durasi seluruh efek pelumpuh yang diterima akan berkurang sebanyak 50% selama 1 detik.
Battle-Spell-Arrival Arrival
(Cooldown: 150 detik)
Terbuka pada Lv 21
Berpindah ke minion atau turret milik tim kamu setelah 3 detik. Minion atau turret yang kamu pilih akan menjadi kebal di saat Hero sedang berpindah tempat. Kecepatan Hero kamu akan bertambah sebanyak 30% selama 3 detik setelah berpindah. Bila penggunaan spell ini terganggu saat casting, cooldownnya akan dikurangi sebanyak 50 detik.
Battle-Spell-Iron-Wall Iron Wall
(Cooldown: 60 detik)
Terbuka pada Lv 23
Mengurangi seluruh physical dan magic damage yang diterima sebanyak 40%, selain itu juga mengurangi damage dari turret sebanyak 40%. Efek ini berlangsung selama 3 detik.