Belerick: Tank Tangguh untuk 1-on-1

belerick-intro

Hati-hati Saat Menyerangnya

Belerick merupakan Hero terbaru yang hadir di Mobile Legends. Tank ini bisa memberikan Damage melalui Passive-nya sekaligus melindungi teman-teman dan memberikan Support dengan Skill-nya.

Tank ini juga merupakan salah satu Tank yang bisa berhadapan 1 lawan 1 dengan DPS, khususnya Hero yang mengutamakan kecepatan serangan. Mengapa demikian? Dalam perkenalan Belerick ini, akan dibahas apa saja Skill yang dimiliki Tank dengan HP super tebal ini.

Passive

Setiap kali Hero ini menerima sejumlah damage, maka secara otomatis akan menyerang musuh terdekat. Skill ini tidak memiliki Cooldown, sehingga semakin cepat musuh menyerang, semakin cepat mereka akan terluka.

Skill 1

Menembakkan akar dalam 1 jalur ke arah yang dituju dan memberikan damage kepada musuh yang dilewatinya. Musuh yang terkena serangan akan mendapatkan Mark. Passive akan mengutamakan menyerang musuh yang memiliki Mark.

Skill 2

Mengorbankan sedikit HP dan mengaktifkan Passive untuk meningkatkan kecepatan gerak serta kekuatan serangan biasa berikutnya. Menyerang musuh dengan serangan ini juga akan memulihkan HP pemain. Serangan dengan Skill ini juga akan mengikat musuh di tempat dalam waktu beberapa lama.

Skill 3

Memulihkan sebagian HP dan mengurangi Damage yang diterima serta mengeluarkan Aura di sekitar pemain. Damage kepada teman yang berada di dalam Aura Skill ini akan dioper sebagian ke pemain.

Ultimate ini kurang lebih sama seperti Diggie, namun lebih memanfaatkan jumlah HP Belerick yang besar.

Yang membuat Belerick sangat berbahaya bagi Hero DPS(terutama Marksman) adalah Passivenya. Hero yang mengandalkan kecepatan serangan seperti Karrie, Miya, atau Layla akan kesulitan menghabisi Tank ini. Bahkan untuk beberapa Hero, Belerick hanya cukup berdiam diri saja, karena Passive-nya lah yang akan menghabisi lawan.

Kelemahan Hero ini adalah Burst Damage yang bisa dihasilkan oleh Assassin, atau Mage, itupun kalau mereka belum diikat oleh Tank ini.

BACA JUGA