Buff/Nerf Aldous Jadi Makin Ngeri?

Buff/Nerf Aldous Jadi Makin Ngeri?

One Punch Aldous

Aldous merupakan seorang Fighter dengan potensi Burst Damage paling tinggi saat ini, terutama dalam late-game. Bagaimana tidak, setiap kali Aldous menghabisi musuh dengan Skill 1, Serangannya akan bertambah kuat. Semakin lama permainan berjalan, semakin besar kemungkinan tim Aldous untuk menang. Karena dirasa terlalu kuat, Developer pun melakukan beberapa perubahan untuk Skill 1-nya.

aldous-buff-nerf-pickup

Bonus damage yang didapatkan tiap stacknya kini diturunkan. Namun, batas maksimal stack yang awalnya sampai 200, kini diubah menjadi 500. Tidak hanya itu, cara Aldous untuk mendapatkan Stack pun diubah. Jika awalnya Aldous hanya mendapat Stack dari membunuh lawan, sekarang lawan yang mati di dekat Aldous akan menjatuhkan Soul. Soul inilah yang bisa diambil untuk menambah Stack, sama seperti Alice. Selain itu, menggunakan Skill 1 untuk last hit minion akan memberikan 3 stack, Hero dan Tower 10 stack, Turtle dan Lord 11 stack!

Kesimpulan

Perubahan ini tentu saja akan mengubah gaya bermain Aldous. Bila sebelumnya Aldous harus mendapatkan last hit, sekarang pemain bisa lebih berbagi dengan rekan 1 tim tentang mendapatkan Kill. Pemain juga bisa lebih cepat mendapatkan Stack tinggi dengan rajin farming.

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *