Inilah Cara Gampang Mainin Dual Analog Kimmy

GCUBE Inilah Cara Gampang Mainin Dual Analog Kimmy

Bagi kalian yang sudah memiliki Hero Kimmy, mungkin ada beberapa yang sudah mengerti cara bermain kimmy dan ada juga yang masih kurang mengerti.

Di artikel kami kali ini kami ingin membahas mengenai Bagaimana sih cara simple mengendalikan Kimmy dengan 2 analog dengan nyaman. Baca selengkapnya di bawah ini.

Cara Mudah Melakukan Locking Hero

Bagi kalian yang masih menggerakkan analog sebelah kanan untuk mengincar musuh ada baiknya kalian ganti cara kalian saat ini, karena cara seperti itu agak kurang efisien bagi kalian untuk melakukan locking hero kepada lawan. Sebenarnya cukup gampang dan mudah untuk menembakkan Tembakan Kimmy ke arah lawan, kalian hanya perlu menerapkan cara bermain Tap & Release (Tekan dan Lepaskan).

Apa maksud dari bermain Tap & Release ? Tap & Release adalah teknik bermain ketika lawan sangat lincah sekali sehingga kalian cukup susah mengarahkan tembakan ke arah lawan, maka dari itu Kalian harus sering melakukan Tekan dan Lepaskan pada analog yang disebelah kanan. Tekan pada saat musuh berada di dekat kalian (dapat di jangkau oleh tembakan kimmy) dan Lepaskan untuk merefresh kembali arah untuk menembak ke arah hero lawan.

Tujuan dari Tap & Release ini adalah memudahkan player agar tidak usah lagi menggerakkan arahan analog sebelah kanan ketika bermain Kimmy, kalian cukup Tekan dan Release untuk mempermudah kalian untuk melock hero lawan.

Early Junggling ? Bukan Masalah Asal Seperti Ini Caranya!

Kelebihan Kimmy yang lain adalah Kimmy mampu melakukan Solo Early Junggling asal kalian mengerti bagaimana caranya. Berhubungan dengan dual analog terdapat cara istimewa Kimmy untuk melakukan solo Early Jungling dengan cara Kalian hanya perlu melakukan Pergerakan ke dua analog dengan arah yang berlawanan.

Ini bertujuan agar Kimmy meminimalisir serangan yang dikeluarkan oleh Mosnter Jungle ketika Kimmy melakukan serangan. Jangan lupa untuk membeli item jungle untuk melakukan cara seperti ini.

BACA JUGA