Cheater Score Hero Power Mulai Ditindaklanjuti

general-image-cheater

Cheater Mulai Ditindaklanjuti Oleh Pihak Developer

Setiap permainan pasti tidak lari dari yang namanya cheater, alias tukang curang. Mobile Legends sudah mendapatkan banyak sekali dukungan dari para pemain di seluruh dunia. Jumlah pemain Mobile Legends yang banyak menarik banyak sekali perhatian massa. Mereka tentu saja memiliki kesadaran untuk menciptakan lingkungan bermain yang adil dan sportif.

Namun tentu saja ada beberapa persentase pemain yang mencurangi score Hero Power, sehingga merusak pengalaman bermain pemain lainnya. Melalui analisis dan diskusi, pihak yang berwajib telah melakukan tindakan lebih lanjut:

  • 1) Cheater akan dikurangi ranknya dan Hero Powernya sesuai dengan tingkat kecurangan
  • 2) Cheater akan diinvestigasi. Apabila kecurangan tingkat rendah, cheater akan diberikan peringatan dan dibersihkan Hero Powernya. Cheater yang melakukan kecurangan sekali lagi akan di-ban
  • 3) Cheater akan diinvestigasi. Apabila kecurangan tingkat tinggi, cheater akan di ban dan dibersihkan Hero Powernya. Lamanya ban tergantung dari jumlah kecurangan yang dilakukan.

Ada kemungkinan cheater yang terus menerus melakukan kecurangan dapat di ban selamanya. Para pemain dianjurkan untuk menghargai lingkungan bermain yang adil dan bersih. Apabila pemain menemukan kecurangan dalam game, gunakanlah fitur report.

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *