Ikuti Tips Ini, Auto Jago Main Khufra, Tank Baru

Ikuti Tips Ini, Auto Jago Main Khufra, Tank Baru

Khufra saat ini menjadi salah satu hero tank terbaru yang memasuki meta permainan di ranked match.

Wajar saja apabila hero baru ini langsung bisa masuk kedalam meta saat ini, karena Khufra sangat berguna dalam tim fight.

Khufra adalah musuh besar dari hero-hero lincah seperti Lancelot, Karrie dan hero lincah lainnya.

Mengapa bisa begitu? Karena Khufra mampu men-counter hero-hero yang lincah, selain itu efek Crowd Control yang dimilikinya sangat mengganggu dalam war.

Akan tetapi apakah kalian sudah tau cara bermain Khufra dengan combo skill-nya? Cari jawabannya di bawah ini.

Combo Skill Khufra

  1. Pelajari keadaan musuh terlebih dahulu pada map dan pelajari jarak jangkauan maksimal dari Skill 1.
  2. Maju menggunakan Skill 1 ke arah lawan, dan jangan lupa untuk meminta rekan tim untuk men-back up Khufra.
  3. Setelah sampai di area war segera ambil posisi dan arahkan Skill Ultimate menghadap ke tembok terdekat agar lawan terkena efek Stun serta extra damage dari Skill Ultimate.
  4. Setelah lawan terkena Stun, Finishing dengan Skill 2 sekaligus meningkatkan pertahanan Khufra saat berada di area war

Strategi dan Cara Mengambil Posisi War

Perlu kalian ketahui bahwa untuk bermain Khufra kalian harus mengetahui informasi mengenainya terlebih dahulu.

Pelajari dengan matang mengenai Khufra baru kalian akan mengetahui bahwa ia adalah Tank yang layak di-pick, serta di-banned saat draft pick.

Melihat efek Crowd Control yang diberikan Khufra kepada lawan cukup banyak, tentunya gameplay bermain Khufra juga perlu perhitungan yang tepat.

GCUBE.ID sekarang juga mengupas Guide Hero Terbaru dan Terkuat dalam VIDEO lho! Cek channel YouTube kami, GCUBE PLAY atau klik di sini.

Disini kami akan membagi point-point penting yang kalian harus ketahui dan perhatikan saat bermain Khufra :

  • Pelajari terlebih dahulu jarak jangkauan maksimal dari Skill 1. Ketika kalian sudah menekan dan tahan Skill 1, kalian tidak akan bisa bergerak ke manapun. Artinya adalah sebelum menggunakan Skill 1, kalian harus tahu dulu jarak jangkauan agar tahu arah tujuan yang kalian inginkan.
  • Saat Khufra ingin maju menggunakan Skill 1, kalian harus terlebih dahulu mengambil posisi yang tepat dan lakukan teknik bushing. Ini bertujuan agar lawan tidak mengetahui kalian sedang melakukan lock ke areanya.
  • Setelah berhasil maju menggunakan Skill 1, usahakan kalian berada di dekat area tembok (wall). Kemudian, sesampainya kalian di area lawan, gunakan Skill Ultimate dan lawan terkena efek stun.
  • Skill 2 akan sangat membantu kalian untuk memberikan damage dan meningkatkan pertahanan. Jangan lupa. saat terdesak, kalian bisa gunakan Battle Spell Flicker atau Skill 1 untuk kabur dari incaran musuh.
  • Perlu diingat bahwa Khufra walaupun memiliki crowd control, akan percuma apabila tidak ada rekan tim yang melakukan cover saat Khufra maju. Jadi jangan lupa selalu tekan fitur "Request to Battle" agar teman tahu kalau Khufra ingin menginisiasi war.

Nah, begitulah combo skill dan strategi yang bisa kalian pakai untuk memainkan Khufra.

GCUBE.ID juga menyediakan Build Lengkap Khufraserta Guide Lengkapnya lho!

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *