Comeback is Real: Inilah 3 Marksman Terbaik untuk Late Game

Comeback is Real: Inilah 3 Marksman Terbaik untuk Late Game

Sering kali pada saat Early Game beberapa pemain yang sering di-gank (feeder) sudah merasa kekalahan di depan mata. Namun, kalian jangan khawatir, masih ada harapan buat kalian mendapatkan Comeback Is Real.

Akan tetapi, yang menjadi pertanyaan adalah "Apa komposisi team hero terbaik untuk bermain Late Game?" Selain itu juga, "Role apa yang menentukan kemenangan saat Late Game?".

Role tersebut tentu saja adalah Marksman. Jika kalian pemain role Marksman, ini adalah saatnya GCube memberikan 3 Hero rekomendasi Marksman Terbaik untuk Late Game. Siapakah mereka? Baca selengkapnya dibawah ini.

1. Lesley

mobile-legends-lesley-portrait

Lesley adalah salah satu Marksman yang punya critical damage yang tinggi. Mungkin pada saat Early Game marksman yang satu ini sudah memiliki critical damage yang cukup 'sakit' untuk membuat lawan di lane-nya harus bolak balik markas untuk regenerasi darah.

Tetapi akan berbeda ceritanya jika Lesley sering di-gank oleh lawan. Ketika di Early Game Lesley sering di-gank atau farming-nya terganggu mungkin akan menjadi beban dalam team.

Perlu kalian ketahui, bahwa Lesley adalah salah satu Role Marksman yang mempunyai potensi tinggi untuk mendapatkan kemenangan disaat Late GameLesley hanya harus menghindari untuk tidak di-gank dan fokus melakukan farming.

Ketika Core Item Lesley sudah dimiliki, kemudian ada kesempatan mendapatkan kill, prioritaskan Lesley yang mendapatkan kill tersebut. Hal tersebut agar pada saat Late Game, Lesley dapat mengejar gold yang dimiliki lawan dan siap untuk membantai semua lawannya.

Lalu apa yang menjadi andalan dari seorang Lesley untuk membantai lawannya? Tentu saja Skill Passive dan Pengendalian Skill 1 Lesley yang memiliki critical damage dan critical rate yang sangat tinggi.
Hal yang perlu diperhatikan Lesley pada saat Late Game adalah :

  • Teliti dan cermat dalam pengambilan posisi Hit
  • Sediakan Flicker pada saat genting (kabur dari incaran lawan)
  • Pengendalian Skill 2 juga diperlukan untuk menghindar dari incaran lawan
  • Jangan berpisah dengan Team dan mengambil tindakan yang gegabah (blunder)

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Guide Lesley Silahkan klik tombol di bawah ini.

Info Lengkap Mengenai Lesley

2. Moskov

mobile-legends-moskov-portrait

Moskov dengan tombak gaibnya merupakan salah satu Marksman yang mampu bertahan pada Late Game. Ini dikarenakan Moskov punya attack speed tercepat dan mampu membuat tim lawan kewalahan pada Late Game.

Pada Early Game, Marksman satu ini kurang berpengaruh besar. Ini dikarenakan jarak jangkauan tembak Moskov tidak begitu luas. Serta Skill Moskov pada Early Game kurang memadai untuk mengikuti War.

Akan tetapi, berbeda cerita jika sudah memasuki Late Game. Moskov tidak bisa lagi dipandang sebelah mata oleh tim lawan. Ini dikarenakan Moskov mampu melakukan push lane dengan sangat cepat dan sendiri.

Tentunya Skill yang dimiliki Moskov mendukung untuk melakukan 1 by 1 dan pushing lane dengan cepat.


Hal yang Harus Diperhatikan Moskov Saat Late Game :

  • Pengedalian Skill 2 harus lebih akurat
  • Fokus farming untuk mendapatkan Core Item
  • Teliti dan Cermat dalam pengambilan posisi hit
  • Sebisa mungkin melakukan push lane yang berbeda (membuat lawan bingung)
  • Perhatikan Map lebih teliti

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Guide Moskov Silahkan klik tombol di bawah ini.

Info Lengkap Mengenai Moskov

3. Hanabi

mobile-legends-hanabi-portrait

Jika kalian pemain Dota 2, Hero Marksman ini pasti mirip dengan Luna. Apa kemiripan dari Hanabi dengan Luna ? Adalah pada Skill 1 (Hanabi) dengan Skill 3 (Luna).

Hit dengan menggunakan Skill 1 dari Hanabi dapat melakukan Chain Damage (berantai). Di mana semakin banyak minion/hero yang berdekatan maka attack dari hanabi dapat berantai sampai enam kali.

Skill 1 dari Hanabi merupakan andalan untuk Late Game, karena pada saat late game Hanabi mampu melakukan defense serta offense yang baik. Hal tersebut menciptakan blunder pada musuh.

Jangan macam-macam pada saat Hanabi sudah memiliki Core Item yang mendukung untuk membantai lawannya. Pada saat Early Game Hanabi harus fokus untuk farming dan roam (optional/tidak wajib). Apabila Hanabi pada awal game menjadi blunder, Hanabi harus lebih fokus ke farming/ Kemudian team harus mengarahkan lawan untuk bermain late game dengan cara menghindari war yang tidak perlu.

Berbeda dengan Lesley yang bergantung pada Critical Rate dan Critical Damage, Hanabi justru harus lebih fokus pada Attack Speed dan Damage yang besar agar  dapat membuat hit dengan Skill 1 keluar dengan cepat serta 'sakit'.

Hal Yang Harus Diperhatikan Hanabi Saat Late Game :

  • Pergunakan Skill 1 pada saat yang tepat (manage mana)
  • Fokus farming untuk mendapatkan Core Item
  • Teliti dan Cermat dalam pengambilan posisi hit
  • Pengendalian Skill 3 (Ult) harus akurat
  • Jangan berpisah dari team pada saat keadaan yang genting

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Guide Hanabi Silahkan klik tombol di bawah ini.

Info Lengkap Mengenai Hanabi

Jadi Marksman Mana yang Kalian Pilih?

Bukan berarti bahwa dengan memiliki Marksman dapat memastikan kalian akan menang saat Late Game. MLBB bukanlah Game yang mengandalkan Hero saja melainkan cara kalian mengatur kekompakan tim kalian sebagai Kunci Kemenangan.

Kami menyarankan kalian untuk membaca artikel kami mengenai bagaimana cara membuat kalian lebih kompak lagi dengan cara (klik di sini).

BACA JUGA