Divine Owl vs Midnight Raven dalam Perang Suci

GCUBE divine-midnight

Cahaya Melawan Kegelapan

Alice merupakan seorang Mage dengan serangan dan pertahanan yang kuat. Mage ini bisa menjadi salah satu Mage paling tebal dalam game, apalagi saat late-game.

Serangan dengan Damage yang besar, mobilitas, kemampuan CC dan Ultimate yang mengerikan membuat Alice mudah digunakan dan sangat efektif dalam pertarungan. Passive-nya membuat Hero ini semakin kuat seiring berjalannya permainan.

Natalia memiliki gaya bermain yang berbeda dibandingkan dengan Assassin lainnya. Hero ini bisa menghilang tanpa jejak dan bisa muncul kapanpun dan di mana saja.

Kemampuan ini membuatnya musuh-musuhnya menjadi paranoid, terutama para Mage dan Marksman. Skill-nya yang bisa menghalangi serangan musuh juga membuat Natalia menjadi salah satu Hero yang jago duel.

Divine Owl dan Midnight Raven untuk Alice dan Natalia hadir dalam Event Conflicts of Dawn untuk memeriahkan bertemunya dua sisi ini dalam pertempuran abadi.

Alice yang biasa berpenampilan seperti Vampir atau iblis kini tampil layaknya seorang malaikat dari surga. Natalia yang biasanya berpenampilan kalem kini tampil seperti pembunuh sadis. 2 Skin ini menunjukan apa jadinya bila kedua Hero ini berada di kubu yang berlawanan.

Info Lengkap Alice

Guide Alice

Info Lengkap Natalia

Guide Natalia

BACA JUGA