“Festival of Blood”: Inikah Talent Paling OP?

GCUBE feat-img-festival-of-blood

Talent Festival of Blood merupakan salah satu talent level 3 yang tersedia untuk pengguna Emblem Fighter. Belakangan talent ini sering sekali digunakan oleh hero - hero Fighter dan beberapa hero Assassin di pertandingan rank tinggi (Epic keatas).

Apa sih sebenarnya yang bikin talent ini mendadak sangat diminati player? Yuk kita lihat infonya!

Penjelasan Talent

Festival of Blood sendiri memberikan efek 8% Spell Vamp (Lifesteal dari skill). Setiap hero kamu mendapatkan kill efek Spell Vamp dari talent ini akan naik 1% dengan total Spell Vamp maksimal 20% setelah 12 kali kill.

Nilai Spell Vamp ini sama dengan Spell Vamp yang diberikan item Bloodlust Axe sehingga banyak sekali player yang menggunakan talent ini untuk menggantikan Bloodlust Axe, atau bahkan mendampingkan item dan talent ini untuk total Spell Vamp maksimal hingga 40%!

festival-of-blood

Meskiseringkali kita tidak bisa mencapai Spell Vamp maksimum, karena 12 kill adalah jumlah yang cukup tinggi. Jika digabungkan dengan Bloodlust Axe, rata-rata player dapat mencapai poin 30%-35% Spell Vamp yang sangat terasa perbedaannya. Sekali skill 2 Alpha dari setengah Health bisa langsung memulihkan kembali semua Health-nya.

Siapa yang Cocok Menggunakan Talent Ini?

Hero - hero yang cocok menggunakan talent ini adalah hero-hero yang memiliki damage physical dan skill area.

Mengapa? Karena talent ini ada di emblem Fighter yang tidak memiliki keuntungan apapun bagi hero-hero dengan damage Magical.

Sedangkan skill area memungkinkan Hero pengguna talent ini untuk melakukan lifesteal ke banyak target sekaligus sehingga efek Spell Vamp dari talent ini akan keluar berkali - kali.

Dibawah ini kami akan memberikan beberapa hero yang sangat cocok menggunakan talent ini.

Fighter-Ruby  Ruby

Seluruh skill Ruby adalah skill area dengan area yang cukup luas. Terutama Skill 2, sangat cocok dengan Festival of Blood, karena Ruby melukai target berkali-kali. Jadi, di kerumunan teamfight Ruby bisa mendapat 10 kali kesempatan Spell Vamp hanya dari skill 2 saja lho!

Fighter-Alpha  Alpha

Skill 2 Alpha bersinergi baik dengan talent Festival of Blood. Pada dasarnya, skill 2 Alpha sudah memberikan Spell Vamp. Ditambah Festival of Blood dan Bloodlust Axe, Alpha mendapat 3 kali kesempatan Spell Vamp area dari menggunakan skill 2 saja!

Assassin-Lancelot  Lancelot

Selain semua skill-nya memiliki damage area dengan jumlah damage cukup tinggi, Lancelot juga merupakan hero yang mudah mendapat kill.

Tak heran, Lancelot adalah satu dari sedikit hero yang dapat membuka potensi tertinggi talent Festival of Blood dan kemudian dapat memanfaatkan talent ini dengan sangat baik.

Tips dan Trik

Berikut adalah beberapa tips dan trik dalam menggunakan talent ini:

  • Talent ini tidak memiliki cooldown, jadi maksimalkan penggunaan spell kamu terutama ketika kamu sedang sekarat. Jangan takut untuk terjun ke fight jika combo skill kamu dapat digunakan.
  • Talent ini adalah talent yang akan semakin berguna di late game. Semakin tinggi level hero kamu, semakin besar damage skill yang dapat ia keluarkan. Semakin tinggi damage skill, semakin banyak lifesteal yang akan kamu dapatkan dari talent ini.
  • Jangan terlalu sering kembali ke base. Dengan talent ini, gunakanlah skill kamu pada creepwave jika kamu perlu tambahan health.
BACA JUGA