Cek Gameplay 8 Skin Baru KOF di Hero Mobile Legends!

Cek Gameplay 8 Skin Baru KOF di Hero Mobile Legends!

Setelah lama menunggu sebuah kehadiran dari kolaborasi Mobile Legends dan beberapa update terbaru lainnya, akhirnya saat ini telah dirilis.

Update terbaru ini telah dirilis di Mobile Legends pada server Advance, meskipun masih di server tersebut, update ini dalam beberapa hari ke depan pun juga akan segera dirilis pada server Original.

Seperti beberapa update yang baru saja diungkapkan oleh sebuah akun instagram Borneo Gaming, yaitu beberapa gameplay dari skin terbaru yang segera dirilis.

Skin baru ini berjumlah 8 skin, di mana kalian sudah bisa melihat beberapa gameplay video yang sudah kami sediakan di bawah ini.

Chou - Iori Yagami (the King of Fighters)

Pertama ada hero Iori Yagami, di mana hero kolaborasi tersebut akan menjadi skin untuk hero Chou di Mobile Legends.

Dalam video tersebut animasi skin yang biasanya mengikuti sesuai dengan hero masing-masing, tetapi tidak untuk kolaborasi ini.

Chou berubah total dalam penggunaan skin KOF, dari skill animasinya, suaranya, dan bahkan juga ikon skillnya mengikuti hero Iori Yagami.

Karina - Leona (the King of Fighters)

Hero kedua untuk skin KOF Leona adalah Karina.

Hero ini terbilang sangat unik setelah mendapatkan skin KOF, di mana yang biasanya Karina menggunakan senjatanya untuk menyerang musuh, tetapi dalam penggunaan skin ini Karina tidak menggunakan senjata.

Selain bisa kalian dapatkan skin ini secara gratis, pastinya skin ini juga sangat cocok dan menakjubkan untuk Karina.

Guinevere - Athena Asamiya (the King of Fighters)

Selanjutnya ada hero bernama Guinevere.

Di mana hero yang terbilang sangat baru ini pun sangatlah beruntung, karena sudah bisa mendapatkan skin kolaborasi pertama dari Mobile Legends dengan KOF.

Sama seperti skin hero KOF sebelumnya, kemampuan dari ikon skill, suaranya dan bahkan animasi skillnya juga.

Esmeralda - Ruddy Dusk

Hero yang masih di server Advance, Esmeralda ini adalah hero dengan gender wanita terbaru yang memiliki role unik, yaitu Mage dan Tank telah diperlihatkan skin normalnya.

Skin ini mungkin masih biasa aja, karena ini masih skin normal, dan kalian bisa melihatnya sendiri dalam cuplikannya tersebut.

Hanabi - Fiery Moth

Tidak lama lagi pergantian bulan akan terjadi, di mana salah satu skin Starlight akan hadir dan Hanabi inilah yang akan mendapatkan skin terbaru di bulan April 2019.

GCUBE.ID sekarang juga mengupas Guide Hero Terbaru dan Terkuat dalam VIDEO lho! Cek channel YouTube kami, GCUBE PLAY atau klik di sini.

Selain memiliki efek skill animasi yang kece parah, bagi kalian pengguna hero Hanabi, kalian wajib membeli skin Starlight satu ini!

Hilda - Aries

Sudah mendengar skin terbaru dari hero Tank wanita yang sangat terbilang sudah sangat lama sekali dirilis, akhirnya mendapatkan sebuah skin terbaru dan langsung bertipe Zodiac!

Skin Zodiac yang diberikan kepada hero Tank bernama Hilda ini kabarnya akan segera dirilis pada bulan Maret 2019 ini, dan jika kalian tahu, dari semua skin Zodiac yang telah dirilis oleh Moonton, skin Zodiac milik Hilda lah yang paling kece loh!

Minsithhar - Gilded King

Tidak mau ketinggalan yang lain, salah satu hero Fighter yang saat ini lagi ramai-ramai dibicarakan oleh para pemain Mobile Legends, akhirnya mendapatkan skin Elite terbaru lagi.

Skin Elite terbaru atau skin yang ketiga yang didapatkan oleh Minsitthar ini bernama Gilded King.

Dari gameplay yang kalian lihat mungkin biasa saja, karena ini masih skin Elite, dan kalian bisa memberikan pendapatnya mengenai skin Elite satu ini.

Saber - Onimaru

Terakhir ada hero Assassin yang sudah tidak asing lagi bagi kita sebagai pemain Mobile Legends  mengenalnya, yaitu Saber.

Skin Epic terbaru ini cukup keren, dari kemampuan skill 1 yang mengeluarkan baling-baling ungu berkegelapan, sampai skill Ultimatenya yang bikin kita ingin lekas membelinya.

Jadi, itulah semua skin gameplay yang saat ini telah dibocorkan dan akan segera bisa kalian beli dan dapatkan juga secara gratis!

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *