Global Conquest of Dawn, Siap Bela Negara?

conquest-of-dawn

Tidak dapat diragukan lagi bahwa Mobile Legends merupakan salah satu MOBA paling populer di smartphone. Pemain game ini tidak hanya berada di Indonesia saja, tetapi juga ada di berbagai belahan dunia lain.

Tentu saja setiap pemain pasti ingin mencaritahu, negara manakah yang lebih hebat? Dapatkah negara Indonesia tercinta kita mengalahkan negara lain?

Event terbaru Mobile Legends bernama Conquest of Dawn ini merupakan Event yang akan mempertemukan pemain dari berbagai belahan dunia.

Global Conquest ini akan membawa mode permainan baru di mana pertarungan akan dilakukan antar skuat yang diadakan setiap Sabtu.

Perang Antar Negara

Perang ini akan dimulai pada hari Sabtu sesuai dengan waktu di wilayah yang pemain pilih. Untuk berpartisipasi, pemain harus mendaftar di hari Senin- Sabtu sebelum war dimulai.

Pemain dapat memilih antara 5 wilayah yang ingin dimasuki, yaitu Asia 1, Asia 2, Australia, Amerika Utara, dan Amerika Selatan. Pemain bisa memilih untuk bertanding di wilayah manapun, namun pemain tidak akan bisa mengganti wilayah selama 7 hari.

Ada beberapa persyaratan untuk pemain bisa mengikuti perang ini

  1. Memiliki Rank minimal Grandmaster
  2. Hanya pemain dengan wilayah/negara yang sama yang bisa menjadi 1 tim
  3. Jika kedua tim berasal dari negara yang sama, maka akan terjadi Civil War. Pertarungan ini tidak akan mempengaruhi Rank dan Win Rate suatu negara.
  4. Setiap Ronde akan dibagi menjadi 4 tahapan:
    • Rally your Squad, di mana pemain harus mendaftar dalam pertempuran
    • Battle, pertarungan dimulai dan akan berlangsung selama 2 jam
    • Battle Report, di mana pertarungan selesai dan semua Match-Making akan dibatalkan
    • Temporary Truce, para pemain akan istirahat dan bersiap untuk Ronde berikutnya.
GCUBE.ID sekarang juga mengupas Guide Hero Terbaru dan Terkuat dalam VIDEO lho! Cek channel YouTube kami, GCUBE PLAY atau klik di sini.

Dapatkan Imbalan untuk Jasamu

Setelah mengikuti perang, para pemain akan mendapatkan Conqueror Medal yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah menarik.

Semakin tinggi Rank rata-rata, semakin banyak Medal yang bisa didapatkan. Salah satu hadiah yang bisa ditukarkan dengan Conqueror Medal adalah skin terbatas Uranus - Mech Protector!

Medal hanya didapat pada wilayah yang didaftari pemain. Jika belum memilih wilayah manapun atau bermain pada wilayah yang tidak dipilih, pemain tidak akan mendapatkan Medal dari Battle, namun masih akan menerima EXP dan BP.

Selain itu, Player yang AFK tidak akan mendapatkan Medal setelah Battle.

Sekecil Apapun, Pengaruhnya Besar

Selain Rank atau kemenangan dalam perang, dalam event kali ini ada juga yang dinamakan Influence serta Rank dari Negara/Wilayah.

Influence merupakan skor yang telah dikumpulkan oleh suatu negara/ wilayah dan yang menentukan Rank dari suatu negara/ wilayah. Beberapa hal yang perlu pemain ketahui adalah:

  1. Suatu negara akan memiliki Influence ketika pertandingan yang mereka lakukan pada setiap Round mencapai 20 atau lebih.
  2. Semakin tinggi Win Rate-nya, semakin tinggi Influence-nya. Semakin banyak Squad yang dimiliki oleh suatu negara, semakin besar Influence Bonus yang akan mereka terima.
  3. Civil War tidak akan memengaruhi Win Rate dan Influence dari suatu negara.
  4. Influence Leaderboard terbaru akan diumumkan setelah setiap Round.

Apakah pemain sudah siap untuk mewakili Indonesia melawan negara/wilayah lain? Segera daftarkan diri kalian dan cetaklah sejarah baru dalam Sejarah Indonesia.

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *