Gossen, Pedang Suci, Lincah dan Mematikan

GCUBE new-hero-gossen

Gossen, Pedang Suci, Lincah dan Mematikan

Sang Pedang Suci adalah hero Assassin dengan Specialty Charge/Burst Damage. Salah satu keunikan Gossen Mobile Legend adalah durabilitynya yang cukup tinggi untuk Assassin. Bahkan lebih tinggi dari offense. Namun yang akan menjadi bintang utama adalah ability effectnya yang tinggi.

Gossen memiliki skill yang bisa digunakan untuk mengejar musuh sekaligus memberikan damage yang tinggi kepada target.

Skill

  • Skill 1: Sword Spike

Meluncur ke suatu tujuan. memberikan damage physical ke musuh. Gunakan skill lagi untuk memberikan damage tambahan dan mengurangi kecepatan gerak musuh.

  • Skill 2: Shadowblade Slaughter

Gossen akan melemparkan pisau ke depan dan memberikan damage ke musuh. Gunakan skill sekali lagi untuk memanggil kembali pisau yang dilempar. Pisau akan menyerang musuh saat kembali. Musuh yang terkena serangan pertama akan menerima damage tambahan dari serangan kedua.

  • Skill 3: Incandescence

Melesat maju ke depan dan menghilangkan semua cooldown dari skill. Menambah kecepatan gerak beberapa saat.

  • Passive: Dagger Specialist

Setiap skill yang digunakan akan memberikan rune. Setelah memiliki beberapa rune, serangan basic berikutnya akan memberikan damage tambahan.

Untuk bisa memainkan Gossen Mobile Legends dengan efektif, pemain membutuhkan skill yang tinggi. Selain itu, pemain juga harus mengetahui kombinasi skill yang diperlukan untuk memberi damage maksimal.

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *