Guide Bruno – Sleding Kepala Musuh Satu-satu

GCUBE mobile-legends-bruno-portrait

Pendahuluan

Karrie-Bruno-Screen

Bruno adalah Hero Marksman yang mampu menghasilkan critical damage dari awal permainan tanpa mengandalkan item apapun sebelumnya. Disamping itu, dia juga memiliki mobilitas yang cukup besar, dan Ultimatenya dapat menghukum tim lawan yang terlalu berkumpul.

Kelebihan dan Kekurangan Bruno

Kelebihan
• Berpotensi critical yang tinggi dengan passive-nya
• Semua skill memiliki efek crowd control
• Ultimate-nya bisa melumpuhkan lawan dalam pertarungan tim
Kekurangan
• Sangat 'lembek'
• Lebih terasa seperti support

Build Item Bruno

Demon Hunter Sword adalah pilihan yang cocok untuk Bruno, attack speed dan lifesteal sangat diperlukan oleh seorang Marksman, dan efek pasif dari item ini akan membuatnya semakin efektif melawan hero yang memiliki HP besar.

Swift Boots akan menambah kecepatan gerak Bruno serta memberikan tambahan attack speed yang dibutuhkannya.

Berserker's Fury adalah salah satu item wajib untuk hero Marksman. Item ini akan memberikan potensi critical damage yang luar biasa.

Malefic Roar akan memberikan armor penetration yang akan sangat membantu untuk melawan hero yang memiliki Armor tebal. Selain, itu menghancurkan turret juga akan menjadi lebih mudah.

Scarlet Phantom akan memberikan lebih banyak lagi tambahan attack speed untuk Bruno dan menambah potensi critical damagenya. Item ini akan bersinergi dengan baik bersama skill pasifnya.

Endless Battle menjadi salah satu item yang luar biasa untuk Marksman di tahap akhir permainan setelah patch 1.2.64. Selain tambahan atribut yang sangat besar, True Damage dari kemampuan pasif item ini akan sangat membantu.

Recommended Emblem
Emblem-Custom-Marksman Emblem-Common-Physical
Custom Marksman Common Physical

Recommended Battle Spell
Battle-Spell-Inspire Battle-Spell-Flicker
Inspire Flicker

Inspire akan memberikan tambahan attack speed dan armor penetration yang sangat besar, menjadikannya battle spell yang bagus untuk hero yang mengandalkan attack speed.

Flicker bisa menyelamatkan pemain dari situasi genting, baik itu dari gank, atau kalah dalam teamfight. Dapat juga dipakai secara ofensif untuk mengejar lawan dari balik tembok.

Build Skill Bruno

Skill 1 adalah sumber utama dari damage Bruno. Skill ini dapat digunakan untuk melakukan poke dari jauh, dan bagus untuk menambah tumpukan critical dari skill pasfinya di awal permainan. Bola yang ditendang akan memantul kembali bila mengenai hero lawan, jadi akan lebih mudah untuk diambil bila ingin mengurangi cooldownnya.

Skill 2 Bruno adalah kemampuan mobilitasnya yang bagus, dengan jaraknya yang cukup jauh dan cooldownnya yang tidak begitu lama. Selain itu, musuh yang terkena skill ini akan terkena stun, jadi bisa digunakan saat duel 1v1 juga.

Skill 3 Bruno adalah skill Ultimate yang akan memantul ke seluruh hero lawan berkali-kali hingga jarak antar hero sudah terlalu jauh untuk memantul lagi. Damage yang dapat terjadi akan sangat besar bila seluruh lawan berkumpul di satu tempat. Skill ini juga akan mengurangi Armor setiap hero yang dikenainya hingga sebanyak 3 kali untuk satu hero yang sama, sehingga skill ini sangat baik digunakan pada awal teamfight.

Untuk urutan skill yang diambil, fokuskan ke skill 1 pertama kali karena damage utama dari Bruno ada di skill ini. Skill ke-2 dinaikkan terakhir karena lebih digunakan sebagai mobilitas. Dan tentu saja, ambil skill 3 setiap kali bisa dinaikkan.

Cara Memainkan Bruno

Early Game

bruno-gameplay-1

Di tahap awal, Bruno belum memiliki damage yang besar, walaupun dia sudah dapat mengeluarkan serangan critical di dari sejak level 1 sekalipun. Fokus untuk farming saja dulu, dan poke hero lawan dengan skill 1. Jangan lupa untuk mengunakan ultimate bila lawan terlihat lebih dari satu, kecuali bila keadaan memaksa.

Mid Game

bruno-gameplay-2

Di tahap ini, damage Bruno sudah cukup besar, terutama bila sudah memilki Berserker's Fury dan Scarlet Phantom. Tetap fokus pada farming dan bantu tim kalian bila mereka membutuhkannya, tapi jangan terlalu memaksa dan malah terbunuh.

Late Game

bruno-gameplay-3

Di penghujung permainan, Bruno akan menjadi aset yang sangat besar dalam teamfight. Ultimatenya akan membuat formasi lawan pecah dan mengurangi Armor mereka agar dapat diserang dengan lebih mudah. Posisikan diri Bruno pada tempat yang aman, dan fokuskan serangan pada hero yang paling berbahaya terlebih dahulu. Simpan skill 2 untuk keadaan darurat atau pengejaran.

Kombinasi Hero Bruno

Kuat Melawan
Coming Soon

Hati - Hati terhadap
Coming Soon

Cocok Dengan
Coming Soon

Kesimpulan

Bruno-Victory

Bruno memang memiliki damage yang besar, namun penggunaannya tidak semudah hero Marksman lain seperti Layla atau Miya. Dibutuhkan kemampuan membaca peta dan perhitungan dalam menggunakan skill yang tinggi, karena kesalahan akan berakibat berkurangnya potensi damage yang dapat dihasilkannya, atau malah berujung kematian. Namun pemain Bruno yang baik akan dapat memanfaatkan kesempatan yang ada dan menjadi aset berharga dalam teamfight. Layangkan bola lambung ke arah lawanmu, dan raihlah kemenangan.

BACA JUGA