Guide Combo Alpha & Vexana : “The Instant Kill”

Guide Combo Alpha & Vexana : "The Instant Kill"

Pendahuluan

Alpha dan Vexana merupakan hero yang sering kita jumpai dalam mode Ranked atau Classic. Akan tetapi masih banyak yang belum mengetahui apabila kedua hero ini dikombinasi  maka akan sangat luar biasa mengerikan dan patut dijuluki sebagai "The Instant Kill". Kami disini sudah melakukan beberapa riset (GCube Version) dan akan dibagikan kepada kalian untuk membuat Alpha dan Vexana menjadi Senjata Utama bagi team kalian. Simak dengan baik penjelasan kami dibawah ini.

Pengenalan Tentang Skill Alpha & Vexana

Skill - Skill Alpha
Skill 1 - Rotary Impact
Menebas ke depan, memberikan 210(+90% Physical Attack) poin physical damage kepada musuh sepanjang jalan dan mengurangi movement speed sebesar 70%, selama 2 detik. Setelah gelombang tebasan meluncur, Beta akan menembak mengikuti arah gelombang, memberikan tambahan 90(+40% Physical Attack) poin physical damage.
Skill 2 - Force Swing
Setelah mengisi tenaga beberapa saat, hero menyerang ke depan dalam area kerucut dan memberikan 160(+170% Physical Attack) poin physical damage kepada musuh dan meperrlambat gerakan mereka. Setiap serangan yang mengenai musuh akan menambahkan attack speed sebesar 5% dan memulihkan 150(+40% Magic Power) HP. Saat pengisian tenaga berakhir, Beta akan menembak memutari area serangan, memberikan tambahan 40(+30% Physical Attack) poin physical damage.
Skill 3 - Spear Of Alpha
Mengayunkan tombak cahaya dengan kuat, memberikan efek stun pada target yang diserang. Alpha akan menarik diri ke arah musuh, memberikan 245(+140% Physical Attack) poin physical damage kepada musuh di sepanjang jalan. Ketika tombak cahaya mengenai sasaran, Beta akan menyerang area target dan menghasilkan 205(+80% Physical Attack) poin physical damage.
Passive Skill - Beta, Advance!
Memanggil Beta setiap menggunakan skill untuk menandai target. Beta akan menyerang target secara beruntun setelah 2 tanda, menghasilkan 150(+180% Physical Attack) poin True Damage.

Skill - Skill Vexana
Skill 1 - Charmed Specter
Melepaskan kekuatan Necromancy ke depan, menyebabkan 280(+60% Magic Power) magic damage ke seluruh target. Hero yang terkena skill ini akan terkena charm, kehilangan kendali selama 1 detik.
Skill 2 - Nether Snare
Memanggil kekuatan dunia lain untuk menghasilkan 500(+250% Magic Power) magic damage di area yang ditentukan setelah beberapa saat.
Skill 3 - Cursed Oath
Memberikan kutukan ke hero musuh selama 8 detik (tak bisa dihilangkan) yang menyebabkan 250(+80% Magic Power) magic damage, dan memberikan tambahan 75(+20% Magic Power) magic damage setiap detik. Bila hero target mati saat masih dalam kutukan, atau setelah durasi kutukan habis, Vexana akan memanggil boneka Necromancer dalam wujud target tersebut yang akan ikut bertarung bersamanya. Boneka ini mendapatkan 70% atribut asli dari target, dan akan memberikan damage sebesar 5% max HP boneka tersebut sebagai magic damage ke musuh di sekitarnya secara terus menerus. Boneka ini berdurasi 20 detik.
Passive - Necromancy Spell
Menambahkan efek Necromancy spell pada target yang terkena damage dari skill selama 5 detik. Target yang masih memiliki efek ini akan meledak saat mati, menghasilkan 320~600(+50% Magic Power) magic damage ke musuh sekitarnya (damage bertambah bersama level). Musuh yang terkena plague damage dari boneka juga akan terkena Necromancy Spell yang sama.

Gaya-Gaya Kombinasi Skill Alpha dan Vexana (Level 4+)

Style Instant

 

  1. Mengeluarkan Skill 1 Vexana terlebih dahulu
  2. Alpha masuk dengan mengeluarkan Skill 3 (Ult)
  3. Finishing dengan Skill 2, 1 (Alpha) Skill 2,3 (Vexana) secara bersamaan

 

Style Bombardir

 

  1. Mengeluarkan Skill 3 (Ult) Alpha terlebih dahulu
  2. Di lanjutkan dengan Skill 1 Vexana untuk membuat lawan confuse
  3. Finishing dengan Skill 2,1 (Alpha) & Skill Skill 3 (Ult Vexana) secara bersamaan

 

Style Mainstream (Safe)

 

  1. Skill 3 (Ult) Vexana terlebih dahulu digunakan untuk meng-Summon Hero lawan
  2. Menunggu Timing yang tepat untuk mengeluarkan  Skill 1 Vexana
  3. Finishing dengan skill yang tersedia (Random Alpha / Vexana)

Cara Memainkannya

Early Game

Di Early Game ini usahakan Alpha & Vexana harus bermain dengan agresif dalam 1 lane, dikarenakan Skill pada level 1-3 Alpha & Vexana memiliki komposisi yang pas untuk mendapatkan First Blood terlebih dahulu (High Damage & Matching). Ketika Alpha & Vexana dalam 1 lane memiliki potensi tinggi yang memungkinkan lebih cepat untuk melakukan roaming ke mid-lane. Dan usahakan di lane Alpha & Vexana lebih cepat untuk mendapatkan tower musuh.

 

Mid Game

Setelah Alpha & Vexana berhasil mendapatkan tower di-lanenya, segera lakukan roaming ke mid-lane agar Hero Mid musuh kualahan menghadapi gank yang akan dilakukan Alpha & Vexana. Yang paling penting dalam match Alpha & Vexana adalah "Komunikasi Yang Baik", karena dengan adanya komunikasi yang baik kalian dapat mengatur Style Combo Skill Alpha & Vexana. Usahakan pada Mid Game team kalian harus membuat kacau formasi team lawan dengan cara melakukan roaming gank.

 

Late Game

Jangan maju sendirian atau memulai war sendirian karena akan berdampak fatal. Temani Alpha atau Hero Team lain-nya untuk melakukan  gank atau pertahanan terhadap tower kalian. Jangan lupa sebisa mungkin untuk menyerang /mencuri Lord untuk meningkatkan rate kemenangan team kalian.

Hal-Hal Yang Perlu Diperhatikan

  • Usahakan bermain dengan teman party untuk mempermudah komunikasi melakukan combo skill
  • Jangan gegabah mengeluarkan Skill Alpha & Vexana (Butuh Pengendalian Ekstra)
  • Perhatikan map lebih teliti agar bisa melakukan roaming dengan baik
  • Membutuhkan inisiasi yang baik untuk melakukan gank

Kesimpulan

Alpha & Vexana bisa jadi salah satu combo meta yang bisa kalian gunakan pada ranked mode. Kami sudah melakukan beberapa riset demi memastikan apa yang kami bagikan untuk kalian juga bisa kalian coba dalam match kalian. Sekian Guide yang kami bagikan sampai disini dan berharap Guide Combo kami mengenai Alpha & Vexana bisa bermanfaat bagi kalian . Silahkan komentar mengenai pendapat kalian dan apabila berguna boleh di share kepada teman kalian. Salam GCube.id

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *