Combo Harith & Lolita: Harith yang Lincah dan Kokohnya Lolita

GCUBE harith-lolita

Yang Perlu Kamu Tahu Soal Harith dan Lolita

Sebelum dibahas mengenai kombinasi antara kedua Hero yang berbeda ini, pemain harus mengenal dahulu siapakah mereka berdua? Mengapa Combo Harith & Lolita ini merupakan salah satu kombinasi yang paling seru saat ini?

Jawabannya tidak lain adalah karena mereka berdua saling melengkapi satu sama lain.

Harith, Sang Pedang

harith-lolita-sword

Manusia Kucing yang satu ini merupakan Mage terbaru di Mobile Legends dengan mobilitas super. Namun, kelincahannya berbeda dengan Kagura atau Alice yang sangat pintar kabur. Kelincahan Harith membuat lawannya pusing menghadapinya.

Skill 2-nya membuat Hero ini berloncatan kesana kemari sambil memberikan Damage yang lumayan besar. Shield yang diterima juga membuatnya sulit untuk dibunuh. Saat Ultimate-nya dikeluarkan, melawan Harith bagaikan melawan hantu yang tak bisa disentuh.

Selain itu, Passive-nya juga membuat Harith sulit dikendalikan Mage lawan. Semakin banyak jumlah musuh, maka efek CC yang diterima akan semakin lemah.

Artinya, semakin banyak serangan yang dapat diluncurkan Harith ke tim lawan. Mage ini akan berfungsi sebagai "Pedang" dalam kombinasi Hero ini.

Lolita, Sang Perisai

harith-lolita-shield

Kecil, mungil, tapi sulit untuk diruntuhkan. Itulah Lolita, seorang Tank/Support yang mampu melindungi teman-temannya dan membuat lawan terkocar-kacir. Skill-nya bisa mengatasi musuh jarak dekat, maupun jarak jauh.

Perisai yang dikeluarkan Skill 2 sangat berguna menghadapi MM dan Mage. Selain melindungi teman-teman, Skill ini juga mampu membalas serangan musuh untuk memukul mereka mundur.

Tidak hanya itu, Lolita bisa memberikan teman-temannya perisai hanya dengan menyentuh mereka saja!

Perisai ini tentu dapat membuat pertarungan tim semakin lancar. Dengan Ultimate yang sulit dihindari, rekan 1 tim bisa dengan efektif menghabisi musuh.

Combo Pedang dan Perisai

harith-lolita-lane

Kombinasi antara Lolita dan Harith ini sebenarnya sederhana, tapi sangat efektif. Dalam melakukan Laning dan Farming, Harith tidak bisa sendirian, terlebih lagi dalam Early Game.

Masalah yang sama juga dihadapi oleh Lolita. Karena itu, dengan bekerja sama, keduanya akan menjadi tim yang baik.

Harith bisa menyerang musuh dan mengalihkan perhatian, sementara Lolita melindunginya dan memukul musuh mundur.

Serangan dan Pertahanan Sempurna

harith-lolita-combo-a

Kekuatan sebenarnya Harith dan Lolita saat dikombinasikan akan terlihat dalam pertarungan tim.

Saat mengeluarkan Ultimate, akan sangat menguntungkan bagi Harith bila musuhnya tidak bisa membalas atau melarikan diri.

Meskipun dilindungi oleh Shield dari Skill 2, pertahanannya tetap bisa ditembus saat dikeroyok.

harith-lolita-combo-b

Untungnya ada Lolita dengan perisai dan palunya. Ultimate Lolita bisa memperlambat musuh yang kabur, dan menghentikan musuh yang menyerang.

Waktu Stun yang lama, cukup untuk Harith melancarkan serangan bertubi-tubi.  Skill 1 Harith juga bisa menyerang beberapa musuh sekaligus bila berdekatan!

Sambil Harith mengeluarkan seluruh Skill-nya, Lolita bisa maju dan ikut menyerang musuh di belakang barisan musuh. Skill 2-nya akan membuat banyak Mage dan MM melakukan serangan sia-sia.

harith-lolita-victory

Combo Harith & Lolita ini merupakan salah satu Combo yang patut dicoba oleh pemain. Selama ada Lolita yang bisa melindungi, sekaligus memberikan efek CC kepada musuh, Harith akan berjaya.

Serangan yang dilancarkan oleh Harith pun dapat dipastikan membuat musuh tidak berkutik. Bagaimana sudah siap mencoba combo Lolita-Harith?

Kamu bisa baca Guide Lolita di sini, dan guide paling 'hot' Harith di sini!

BACA JUGA