Guide Combo: Minsitthar & Johnson, “The Death Approaching”

GCUBE Guide Combo: Minsitthar & Johnson, "The Death Approaching"

Pendahuluan

Pada tanggal 20 November 2018 Minsitthar resmi rilis di public server, banyak player yang sedang mencoba untuk mengulik bagaimana cara bermain minsitthar.

GCUBE juga sudah merilis Guide memainkan Minsitthar, dan kali ini, kami ingin mengombinasikan Minsitthar dengan Johnson.

Menurut kami 2 hero sangat selaras jika mengerti cara menggunakan combo dari kedua hero ini.

Baca lebih lanjut mengenai combo mematikan ''The Death Aprroaching" dari Minsitthar dan Johnson.

Pengenalan Tentang Skill Minsitthar & Johnson

Minsitthar

mobile-legends-minsitthar-portrait

Passive - All United
mobile-legends-minsitthar-skill4 Passive
Setiap kali teman se-tim Minsitthar membunuh hero musuh, ia akan mendapat 60 Gold; Sedangkan jika Minsitthar membunuh hero musuh, seluruh teman setimnya akan mendapat 15 Gold.

Skill 1 - Spear of Glory
mobile-legends-minsitthar-skill1 Physical Damage Crowd Control AoE
Minsitthar menusuk tombaknya ke arah yang ditargetkan. Memberikan 175 (+180% dari total damage physical) damage kepada seluruh musuh yang terkena tusuk. Minsitthar juga akan menarik hero pertama yang terkena tusuk, memberikan 150 (+80% dari total damage physical) damage dan kemudian memukul mundur musuh tersebut. Setelah menggunakan skill ini, Minsitthar akan mendapatkan tambahan attack speed.

Skill 2 - Shield Assault
mobile-legends-minsitthar-skill2 Physical Damage Shield Crowd Control
Minsitthar langsung mendapatkan 200 (+100% dari total Damage Physical) poin Shield dan 30% Movement Speed setelah menggunakan skill ini. Minsitthar memukul perisainya ke depan dan memberikan 230 (+160% dari total Damage Physical) Damage Physical kepada seluruh musuh yang terkena hantaman perisainya. Musuh pertama yang terkena perisai ini akan terkena stun sedangkan musuh yang lain akan terpukul mundur.

Skill 3 - King's Calling
mobile-legends-minsitthar-skill3 Ult Summon
Minsitthar menerjang ke depan dan memanggil 4 orang Pasukan Kerajaan dalam sebuah area berbentuk persegi. Masing - masing prajurit memberikan 70% Damage Physical Minsitthar. Pasukan ini hanya dapat menyerang musuh yang berada di area Ulti dan tidak dapat bergerak. Jika Minsitthar berada dalam area Ulti, dia akan mendapat tambahan Physical Attack, Physical Defense, dan Magic Resistance. Selain itu, musuh yang berada dalam area ini tidak dapat menggunakan skill blink atau berpindah tempat lainnya (termasuk Flicker).

Johnson

mobile-legends-johnson-portrait

Passive - Electro Airbag
mobile-legends-johnson-skill4 Passive
Saat HP Johnson ada di bawah 30%, dia akan mendapatkan perisai yang menyerap 300(+700% total Armor) damage selama 10 detik. Efek ini memiliki cooldown selama 75 detik.

Skill 1 - Deadly Pincers
mobile-legends-johnson-skill1 Magic Damage
Melempar tang ke arah yang ditentukan dan menyebabkan 250(+150% Total Armor) magic damage ke musuh yang dikenainya sepanjang jalan. Musuh yang berada dalam area tang tersebut mendarat akan terkena stun.

Skill 2 - Electromag Rays
mobile-legends-johnson-skill2 Magic Damage
Johnson mengangkat perisainya selama 3 detik dan mengeluarkan sinar jarak pendek dalam bentuk kipas ke depan yang menimbulkan 80(+20% Total Armor) magic damage terus menerus dan memperlambat musuh yang dikenainya. Serangan biasa dan Deadly Pincers masih dapat digunakan selama skill ini berjalan.

Skill 3 - Rapid Touchdown
mobile-legends-johnson-skill3

Ult Utility/Magic Damage
Pasif:
Menambahkan 10% armor.

Aktif:
Johnson melompat dan berubah menjadi mobil, yang berangsur-angsur menambah kecepatan. Satu hero tim kamu dapat masuk ke dalam mobil saat sedang bergerak lamban dan akan melaju bersama Johnson. Mobil akan meledak begitu menabrak musuh dan menstun mereka serta musuh di sekitar selama 0,5-1 detik tergantung kecepatan mobil saat menabrak, dan menimbulkan 300(+90% Magic Power)-750(+225% Magic Power) poin magic damage. Daerah ledakan akan dialiri listrik dan menyebabkan 80(+20% Magic Power) magic damage pada musuh di dalam area tersebut. Tekan tombol skillnya lagi (Throttle) untuk menambah kecepatan, dan tekan skill (Brake) untuk berhenti.

Gaya-Gaya Kombinasi Skill Minsitthar & Johnson (Level 4+)

1. Style Death Approaching

  1. Johnson dan Minsitthar bersamaan kembali ke fountain (fleksibel bisa dimana saja)
  2. Johnson mengaktifkan Skill 3 (Ult) kemudian Minsitthar masuk ke dalam Johnson untuk menabrak ke arah musuh
  3. Setelah musuh tertabrak Minsitthar segera mengeluarkan Skill Ultimate agar musuh tidak dapat kabur dengan mudah dan memberikan damage yang besar
  4. Finishing dengan Minsitthar mengeluarkan Skill 1 dan 2 jika lawan ingin kabur dan Johnson mengeluarkan semua skill yang masih tersedia

 

2. Style Provoke Death

  1. Johnson dari arah fountain sudah bersiap siaga untuk menabrak ke arah lawan (pastikan akurat)
  2. Minsitthar yang sudah mengetahui kode dari Johnson harus bersiap siaga untuk mengeluarkan Skill Ultimatenya
  3. Setelah lawan tertabrak Minsitthar segera mengeluarkan Skill Ultimate ny agar musuh tidak bisa kabur
  4. Finishing dengan Minsitthar mengeluarkan Skill 1 dan 2 jika lawan ingin kabur dan Johnson mengeluarkan semua skill yang masih tersedia

Cara Memainkannya

Early Game


Pada awal game Minsitthar & Johnson cukup bermain seperti pada umum nya yang harus farm dan mencari kesempatan jika dapat membunuh lawan.

Tetapi, pemain Minsitthar harus lebih cerdik dibandingkan hero lainnya.

Di mana Minsitthar dapat memanfaatkan Turret dan skill 1 yang dapat menarik lawan dengan cukup mudah.

Kemudian, harus juga ditemani Johnson agar lawan merasa terancam jika berada 1 lane dengan Minsitthar & Johnson.

Mid Game


Memasuki Mid Game Minitthar & Johnson sudah boleh melakukan ganking ke arah lawan akan tetapi perlu melihat momen agar turret yang kalian jaga tidak dihancurkan oleh tim lawan.

Di sini kalian juga boleh melakukan Style yang sudah kami sediakan untuk menculik lawan dengan mudah.

Jangan lupakan Roaming! Ini penting bagi Minsitthar akan tetapi jangan sampai lupa kalau Minsitthar juga butuh Core Item, maka dari itu kalian harus memanfaatkan kesempatan untuk farming juga ya.

Late Game


Ketika Late Game dimulai, usahakan tim kalian dapat menjadi umpan cantik. Kenapa? Ini dapat membuat lawan melakukan kesalahan.

Pada saat itulah Jonhson dan Minsitthar harus siap siaga mengambil kesempatan yang dapat menguntungkan bagi tim.

User Johnson dan Minsitthar harus memiliki Chemistry. Selain itu yang perlu diperhatikan adalah timing untuk mengeluarkan skill dari kedua hero ini.

Bisa jadi fatal apabila, Contoh: Minsitthar membuang Skill Ultimate-nya dengan sia-sia mengingat cooldown dari Skill Ultimate Minsitthar cukup lama.

User Johnson lebih memiliki peran yang lebih berat dibandingkan Minsitthar, ini dikarenakan jika Johnson salah dalam mengambil tindakan maka akan menjadi kesalahan yang fatal bagi tim.

Hal-Hal yang Perlu Diperhatikan

  • Usahakan bermain dengan teman party untuk mempermudah komunikasi melakukan combo skill (Chemistry Antar Pemain)
  • User Johnson harus stabil saat mengendalikan Skill Ultimate dan dapat memperhitungkan timing yang tepat
  • User Minsitthar harus menggunakan skill yang dimilikinya dengan waktu yang tepat, karena bisa berdampak fatal jika salah menggunakannya
  • Perhatikan pergerakan lawan di map dengan teliti (User Johnson dan Minsitthar harus kompak)
  • Usahakan kalian / rekan team kalian juga dapat menjadi Umpan yang cerdik agar bisa terlaksana kombinasi dengan luar biasa

Bagaimana? Menarik bukan dengan kombinasi mematikan Minsitthar dan Johnson. Nggak heran kedua hero punya fans dan player yang menggandrungi mereka.

Kamu juga bisa baca info lengkap dan guide Minsitthar. Bukan cuma itu, info lengkap dan guide Johnson juga ada di sini!

BACA JUGA