Guide Combo: Tigreal & Odette “The Danger Area”

Guide Combo: Tigreal & Odette "The Danger Area"

Pendahuluan

Pada artikel sebelum nya kami membahas guide combo mengenai Alpha & Vexana. Dan artikel ini merupakan artikel ke-2 kami yang membahas tentang kombinasi-kombinasi Hero yang menurut kami cocok dan memiliki style combo skill yang menakjubkan. Tigreal dan Odette mungkin sudah jarang kita jumpai pada match-match saat ini, akan tetapi GCube akan memberikan riset-riset terbaik kami mengenai kombinasi Tigreal dan Odette yang mungkin dapat kalian coba nantinya pada saat match-match kalian.

Pengenalan Tentang Skill Tigreal & Odette

Tigreal

Passive - Fearless
tigreal-passive Passive
Tigreal mendapatkan pengurangan critical damage sebanyak 32%-60% (Efek ini bertambah seiring dengan level). Physical & Magic defense dari item akan ditambahkan sebanyak 15%.

Skill 1 - Nightmaric Spawn
tigreal-skill1 Physical Damage
Melepaskan gelombang serangan ke arah yang ditentukan, menyebabkan 300(+80% Physical Attack) poin physical damage ke musuh dan mengurangi movement speed mereka sebesar 65% selama 2 detik.

Skill 2 - Sacred Hammer
tigreal-skill2 Physical Damage
Menerjang ke arah yang ditentukan dan menabrak musuh, menghasilkan 0(+100% Physical Attack) physical damage. Tekan skill ini lagi untuk mengeluarkan serangan kedua untuk tambahan 180(+60% Physical Attack) physical damage dan melempar musuh ke udara.

Skill 3 - Implosion
tigreal-skill3 Ult Physical Damage
Menghentakkan pedang ke tanah untuk menarik musuh di sekitar ke dirinya, menyebabkan 270(+130% Physical Attack) poin physical damage dan menstun mereka selama 1,5 detik. (Skill ini dapat dibatalkan oleh efek transformasi atau bila dilempar ke udara).

Odette

Passive - Lakeshore Ambience
odette-passive Passive
Setelah menggunakan skill, serangan berikutnya akan mengeluarkan gelombang suara yang memantul antara musuh, menyebabkan 144~200(+50% Magic Power) poin magic damage.

Skill 1 - Avian Authority
odette-skill1 Magic Damage
Memanggil seekor angsa untuk menyerang musuh, menyebabkan 250(+150% Magic Power) poin magic damage dan mengurangi movement speed mereka selama 2 detik.

Skill 2 - Blue Nova
odette-skill2 Magic Damage
Menembakkan bola energi ke depan yang memberikan magic damage ke musuh yang dikenainya sekaligus mengikat mereka selama 1 detik. Setelah bola mencapai jarak maksimum atau mengenai target, dua bola energi akan memencar ke dua sisi, memberikan 200(+80% Magic Power) poin magic damage dan mengikat mereka selama 1 detik.

Skill 3 - Swan Song
odette-skill3 Ult Magic Damage
Menyanyikan lagu yang memanggil lingkaran energi yang memberikan damage terus menerus ke musuh di dalamnya, masing-masingnya sebesar 200(+120% Magic Power) poin magic damage. Lingkaran ini juga memperkuat keceptan dan jumlah pantulan Lakeshore Ambience. Damage yang diterima Odette saat memakai skill ini akan dikurangi 30%. Musuh yang terkena juga akan kena efek slow saat di dalam area selama 2 detik.

Gaya-Gaya Kombinasi Skill Tigreal & Odette (Level 4+)

1. Style Savage

  1. Tigreal mengeluarkan skill 2 terlebih dahulu mengarah ke lawan / Bisa juga menggunakan Battle Spell Flicker menuju arah lawan ( Odette mengikut dari belakang )
  2. Tigreal mengeluarkan Skill 3 (Ult) untuk menarik lawan yang berada di sekitar area jangkauan Skill 3
  3. Odette dengan segera mengikuti pergerakan Tigreal dan mengeluarkan Skill 3 (Ult)
  4. Setelah melihat lawan sekarat lakukan finishing dengan Skill 1 Tigreal dan Skill 1 Odette

2. Style The Baited

  1. Odette sengaja mengeluarkan Skill 3 (Ult) saat dikepung oleh lawan (untuk memancing agar lawan mendekat ke arah odette)
  2. Tigreal bersembunyi dan bersiap untuk mengeluarkan Skill 2 / Flicker ke arah lawan berkumpul
  3. Tigreal mengeluarkan Skill 3 (Ult) untuk menarik lawan di sekitar area jangkauan Skill 3
  4. Finishing dengan Skill yang masih tersedia Tigreal dan Odette

Cara Memainkannya

Early Game

Pastikan Tigreal dan Odette pada saat Early Game memiliki 1 lane yang sama untuk meningkatkan chemistry antara Tigreal dan Odette. Di awal level 1 usahakan lakukan block creep yang mengarah ke hutan milik lawan untuk membuat lawan merasa terdesak.

Pada Early Game ini mungkin Tigreal dan Odette kurang berguna jika belum mencapai level 4, ini dikarenakan sumber damage combo dari kedua hero ini berada pada Skill 3 (Ult Tigreal dan Odette).

Mid Game

Memasuki Mid Game Tigreal dan Odette minimal harus memiliki 1 atau 2 core item untuk memiliki chain damage yang besar, bahkan seorang Tank pun tidak dapat menahan combo chain damage dari mereka berdua. Untuk Membantu team kalian Tigreal dan Odette dapat melakukan ganking ke semua lane (tergantung kondisi Match).

Ini bertujuan agar team lawan merasa terdesak dan mengalami Blunder (Keliru/Tidak Fokus). Tigreal dapat memulai War terlebih dahulu dikarenakan Odette selalu berada di sampingnya untuk memback up Tigreal pada saat War Openning.

Late Game

Ketika Late Game dimulai, usahakan team kalian berhasil menyerang/mencuri Lord, setelah team kalian berhasil mendapatkan Lord usahakan untuk memaksa lawan melakukan War yang menguntungkan terhadap team kalian. Tigreal sebagai Tameng dari team harus menahan sebagian damage dari lawan agar lawan terpancing untuk melakukan war.

Tigreal harus pintar melihat situasi keadaan lawan untuk mendapatkan kesempatan mengeluarkan Skill 3 (Ult) yang berhasil menarik lawan yang berkumpul. Kemudian Odette harus segera mengback-up Tigreal dengan melakukan stun terlebih dahulu ke arah lawan (Skill 1), dan BOOM! Odette harus segera mengaktifkan Skill 3 (Ult) dan team lain akan melakukan finishing secara sadis ke arah lawan. Pada saat itu terjadi kemungkinan besar kemenangan sudah di depan mata.

Hal-Hal Yang Perlu Diperhatikan

  • Usahakan bermain dengan teman party untuk mempermudah komunikasi melakukan combo skill (Chemistry Antar Pemain)
  • Timing untuk mengeluarkan Skill harus tepat
  • Akurasi dari User Tigreal harus tinggi untuk mendapatkan kesempatan mengeluarkan Ultimate
  • User Odette harus siap siaga untuk mengback-up Tigreal
  • Perhatikan pergerakan lawan di map dengan teliti

Kesimpulan

Hal-hal diatas merupakan hasil riset dari kami mengenai Combo Tigreal dan Odette, mungkin tidak semua Combo Skill yang kami berikan akan sesuai perkiraan pada saat match. Tetapi dengan harapan setelah kami membagikan hal-hal mengenai Combo Tigreal dan Odette, kalian bisa mencobanya langsung pada saat match.

Sekian informasi mengenai Combo Skill Tigreal & Odette yang GCube bagikan sampai disini, kalian dapat membaca lebih lanjut mengenai Info Tigreal dan Odette, dengan cara klik dibawah ini.

BACA JUGA