Guide Eudora – Penyihir Cetar Membahana

GCUBE mobile-legends-eudora-portrait

Pendahuluan

eudora-hero-page

Seorang Mage yang memiliki damage yang besar, dan juga kemampuan untuk menghentikan gerakan musuh. Eudora dapat menyerang beberapa musuh sekaligus, dan menghancurkan lawan seketika. Kemampuan Passive-nya dapat membuat musuh kewalahan saat berhadapan di satu lane dengannya. Sebagai salah satu Hero Mage paling pertama yang pemain dapatkan, tidak heran Eudora mudah dimainkan, namun efektif dalam pertarungan.

Kelebihan dan Kekurangan Eudora

Kelebihan
• Dapat menyebabkan damage yang sangat besar dengan kombinasi skillnya
• Sudah bisa menstun selama 2,5 detik di level 2
• Dapat menyerang sekumpulan musuh dari jauh dengan aman
Kekurangan
• Skillnya sebenarnya biasa-biasa saja bila kombinasinya gagal
• Tidak memiliki cara untuk lari bila stunnya sedang cooldown

Build Item Eudora

Enchanted Talisman akan memberikan Mana yang tidak terbatas dan juga mengurangi Cooldown Skill. Dengan item ini, pemain dapat lebih sering menggunakan Skill untuk menyerang lawan dan mengganggu mereka dalam farming.

Arcane Boots akan meningkatkan kecepatan gerak pemain dan juga memberikan kemampuan Magic PEN. Damage alami Eudora yang tinggi serta efek Magic PEN ini akan membuat siapapun yang tersambar petir jadi hangus.

Holy Crystal akan meningkatkan damage yang dikeluarkan setelah Skill. Karena Hero ini sangat memanfaatkan Combo Skill, item ini akan sangat membantu dalam memberikan damage.

Fleeting Time akan meningkatkan status pemain serta mengurangi Cooldown setiap mendapatkan Kill. Dengan demikian, pemain akan lebih cepat untuk dapat menggunakan Ultimate lagi.

Ice Queen Wand memberikan efek slow kepada musuh yang diserang. Dengan demikian, pemain dapat lebih mudah mengejar dan menghabisi mereka dengan Skill 2 dan 3

Blood Wings akan meningkatkan HP pemain sesuai Magic Power yang dimiliki. Karena Magic Power Hero ini sudah tinggi secara alami, Item ini akan membuat pemain mampu bertahan lebih lama saat diserang.

Recommended Emblem
Emblem-Common-Magic Emblem-Custom-Mage
Common Magic Custom Mage

Recommended Battle Spell
Battle-Spell-Flicker
Flicker

Flicker akan sangat berguna bagi pemain karena sebagai seorang Mage, Hero ini memiliki mobilitas yang kurang baik sehingga sangat rentan terhadap efek CC.

 

Build Skill Eudora

Skill 1 dapat sangat membantu menghabisi minion dengan cepat dan dapat memberikan Poke kepada musuh, terutama Hero jarak dekat yang ada di tengah kerumunan musuh. Juga bagus digunakan dalam pertarungan tim karena mampu memberikan efek Passive kepada lebih dari 1 musuh

Skill 2 akan memberikan stun kepada musuh sehingga pemain bisa mengejar lawan atau kabur dari penyerang. Gunakan Skill ini untuk mengganggu lawan yang sedang farming di lane.

Skill 3 akan memberikan damage yang besar kepada 1 target dan juga musuh yang ada disekitarnya. Musuh yang terkena efek Passive Hero akan menerima damage tambahan. Inilah alasan mengapa kombinasi Skill Eudora sangat mematikan.

Cara Memainkan Eudora

Early Game

eudora-gameplay-1

Eudora sangat tipis, apalagi di awal permainan. Oleh karena itu, jangan berada di lane sendirian. Serang musuh dari jarak yang aman dan berikan Stun dengan Skill 2. Koordinasikan dengan teman 1 lane untuk bisa menghabisi lawan. Jika tidak, jangan dikejar dan tetap fokus pada farming.

Mid Game

eudora-gameplay-2

Pemain dapat berpindah lane setelah memiliki Ultimate untuk membantu teman di lain. Utamakan untuk memaksa musuh mengundurkan diri ketimbang mendapatkan Kill. Hindari pertempuran tim di tahap ini, apalagi saat semua teman sedang terpencar di lane lain. Simpan Ultimate untuk musuh yang sekarat. Apabila pemain menggunakan Ultimate saat HP musuh masih banyak, besar kemungkinan mereka akan maju dan menyerbu pemain. Tanpa Ultimate-nya, Damage Eudora tidak sekuat Hero lain.

Late Game

eudora-gameplay-3

Selalu bersama dengan teman dan berikan serangan dari jarak yang aman. Dalam pertarungan tim, gunakan Skill 1 untuk menyerang semua lawan dan gunakan Ultimate ke musuh dengan HP paling sedikit. Kesalahan terbesar yang bisa dilakukan pemain adalah menggunakan Ultimate ke Tank. Dapatkan Kill untuk mengurangi Cooldown dari Skill sehingga pemain bisa lebih banyak membantu anggota tim menuju kemenangan.

 

 

Kombinasi Hero Eudora

Kuat Melawan
Marksman-Miya

Marksman-Bruno

Mage-Cyclops

Fighter-Bane
Miya Bruno Cyclops Bane

Hati - Hati terhadap
Fighter-Zilong Fighter-Alucard Marksman-Layla

Assassin-Hayabusa
Zilong Alucard Layla Hayabusa

Cocok Dengan
Fighter-Balmond Tank-Akai Fighter-Alucard Fighter-Zilong
Balmond Akai Alucard Zilong

Kesimpulan

eudora-victory Meskipun memiliki HP tipis, Eudora sulit untuk diatasi berkat kemampuan Stun yang dimilikinya, serta damage yang dapat dihasilkan. Assassin yang ingin menyerang Eudora harus berhati-hati terhadap serangannya bila tidak ingin hangus tersambar petir. Selain itu, Hero ini juga mudah untuk didapatkan, sehingga kemungkinan besar setiap pemain Mobile Legends memilikinya.
BACA JUGA