Guide Lolita – “Berlindunglah di Belakangku!”

GCUBE lolita-hero-screen

Pendahuluan

lolita-hero-screen

Seorang Tank yang memiliki kemampuan untuk memberikan Support kepada teman-temannya. Passive-nya memberikan perisai ke semua teman yang ada di dekatnya. Didampingi dengan Ultimate-nya, menjadikan Lolita sangat bagus dalam pertarungan tim. Dapat memberikan perlindungan sekaligus serangan, tidak heran jika dibutuhkan kemampuan yang lebih dalam memainkan Hero ini dengan baik.

Kelebihan dan Kekurangan Lolita

Kelebihan
• Tank support yang solid dengan skill pasif dan skill keduanya
• Ultimatenya dapat membalikkan keadaan saat teamfight
• Sangat tebal, memiliki HP regen kedua terbesar dalam game
Kekurangan
• Tidak begitu bisa memberikan damage yang besar
• Pemula dapat melakukan kesalahan dalam timing ultimatenya

Build Item Lolita

Antique Cuirass akan mengurangi serangan musuh yang menyerang pemain. Tambahan HP, Armor dan HP Regen memungkinkan Lolita untuk berada lebih lama di luar Base

Rapid Boots membuat Lolita jadi jauh lebih cepat untuk memposisikan dirinya sebelum memulai pertarungan dan melindungi timnya dengan mudah.

Cursed Helmet akan memberikan damage ke musuh disekitar pemain. Sebagai Tank, posisi pemain adalah di tengah-tengah gerombolan musuh, sehingga item ini sangat cocok untuk Tank

Blade Armor akan membalikkan sejumlah serangan fisik yang diterima pemain kembali ke penyerang. Semakin banyak musuh menyerang pemain, semakin sedikit sisa HP mereka nantinya

Sky Guardian Helmet memberikan tambahan HP yang luar biasa banyak, dan memulihkan sejumlah HP pemain. Item ini menjadikan Lolita sangat "alot".

Immortality akan memberikan pertahanan yang sangat tinggi dan juga memberikan nyawa ke 2. Meskipun pemain sudah mati, nyawa ke-2 ini dapat menyelamatkan nyawa pemain dan teman satu tim.

Recommended Emblem
Emblem-Custom-Tank Emblem-Custom-Support
Custom Tank Custom Support

Recommended Battle Spell
Battle-Spell-Flicker Battle-Spell-Scout
Flicker Scout

Flicker dapat dikombinasikan dengan Ultimate untuk memberi kejutan kepada lawan. Musuh yang kabur dengan Flicker pun dapat dikejar dengan menggunakan Flicker juga

Iron Wall akan memberikan pertahanan lebih, sehingga pemain bisa bertahan dalam pertarungan lebih lama.

 

Build Skill Lolita

Skill 1 dapat digunakan untuk mendekati musuh dari jauh, dan menyerang mereka. Tahap ke 2 dari Skill ini akan mengejar musuh yang diincar, bahkan bila mereka melakukan Blink. Skill ini bagus untuk menghampiri musuh dari balik rumput, karena juga memberikan efek Slow

Dengan Skill 2, pemain akan mengeluarkan perisai yang menyerap serangan jarak jauh. Setelah perisai turun, semua serangan yang tadi diserap akan diubah menjadi tambahan serangan untuk tahap kedua. Skill ini sangat berguna untuk melawan Marksman. Pemain bisa menggunakan Skill 1 untuk menurunkan perisai, namun tahap kedua tidak dapat digunakan.

Skill 3 akan memberikan efek Slow kepada semua musuh yang ada di area serangan dan kemudian memberikan mereka Stun. Skill ini sangat berguna dalam pertarungan, karena dapat memberi CC kepada banyak musuh sehigga teman bisa masuk dan menghabisi lawan.

Cara Memainkan Lolita

Early Game

lolita-gameplay-1

Berjalanlah 1 lane dengan Fighter, Mage, atau Support. Jangan berjalan bersama dengan Assassin, terutama yang memiliki mobilitas tinggi, karena hanya akan menjadi beban. Pemain bisa menemani Marksman, terutama apabila berhadapan dengan Marksman lain, namun jangan terlalu terpaku di lane tersebut. Gunakan Skill 2 untuk Poke, dan Skill 1 untuk mengejar lawan bila pemain yakin musuh aman untuk dihampiri. Meskipun Lolita merupakan Tank, di tahap awal, Hero ini masih tipis.

Mid Game

lolita-gameplay-2

Manfaatkan Ultimate untuk melakukan gank di lane lain, atau gunakan rumput sekitar untuk mengeluarkan Ultimate secara diam-diam. Musuh yang lengah tidak akan berkutik bila pemain ditemani oleh Hero yang memiliki damage tinggi. Pemain juga bisa menggunakan Skill 2 untuk menangkis serangan jarak jauh lawan, seperti Ultimate Cyclops, Lesley, ataupun Moskov. Utamakan untuk melindungi teman terlebih dahulu.

Late Game

lolita-gameplay-3

Peran pemain dalam tahap ini sangat penting, karena dapat membalikkan keadaan. Efek Slow dan Stun yang diberikan Ultimate pemain akan sangat membantu rekan satu tim dalam pertarungan. Gunakan Skill ini untuk membuka pertarungan. Pastikan agar mengenai target sebanyak-banyaknya. Apabila ada teman yang memiliki Skill untuk mengumpulkan musuh ke 1 tempat seperti Ruby atau Tigreal, biarkan mereka menggunakan Skill mereka dahulu. Setelah Ultimate dikeluarkan, gunakan Skill 1 untuk menyerbu musuh, dan Skill 2 untuk menangkis serangan.

 

Kombinasi Hero Lolita

Kuat Melawan
Assassin-Saber Tank-Johnson Mage-Harley
Saber Johnson Harley

Hati - Hati terhadap
Mage-Vexana Mage-Eudora Mage-Odette
Vexana Eudora Odette

Cocok Dengan
Marksman-Layla Fighter-Roger Marksman-Yi-Sun-Shin
Layla Roger Yi Sun-Shin

Kesimpulan

lolita-victory

HP dan pertahanan Lolita mungkin tidak setebal Tank lain, namun Hero ini mampu menahan banyak serangan jarak jauh yang membahayakan teman-temannya. Tank ini juga mampu memberikan perisai kepada teman-temannya sehingga meningkatkan pertahanan seluruh anggota tim. Kemampuan CC yang dimiliki oleh Ultimate-nya dapat mensukseskan keadaan yang baik, dan membalikkan keadaan yang buruk. Meskipun cara memainkannya yang berbeda dari Tank pada umumnya (masuk ke gerombolan musuh dan mengacaukan mereka), dengan latihan terus menerus, medan tempur pun dapat pemain kuasai.

BACA JUGA