Hadirnya Kadita Memenuhi Antusias Player Indonesia

GCUBE Hadirnya Kadita Memenuhi Antusias Player Indonesia

Kadita hadir! Selasa (18/12), Mage baru hadir di Mobile Legends untuk memperseru permainan. Seperti yang sudah kamu tahu, Kadita merupakan representasi, dan terinspirasi, dari legenda Ratu Pantai Selatan Indonesia.

Pemilihan Kadita sebagai tokoh baru merupakan sebuah bentuk apresiasi Moonton bagi player lokal.

"Kita ingin memberikan apresiasi atas antusiasme gamers MLBB Indonesia dengan menghadirkan kadita, sang Ratu Pantai Selatan," kata Lius Andre, e-Sports Manager Moonton Indonesia, Jumat (14/12) di Jakarta.

Lius menambahkan bahwa memang bukan hanya legenda Indonesia yang akan jadi inspirasi hero-hero baru Mobile Legends.

"Selain Hero Indonesia, MLBB juga berencana untuk merilis hero yang terinspirasi dari berbagai negara," tambah Andre.

Tentang Kadita

GCUBE.ID/istimewa

Dikenal karena penampilannya yang mempesona, Kadita adalah putri cantik dari Kerajaan Jawa yang dikagumi semua orang.

Sebagai pewaris raja, anggota keluarga kerajaan iri padanya dan berencana untuk menjatuhkan Kadita dengan cara meminta seorang penyihir untuk mengutuknya!

Akibatnya, kekaguman orang-orang memudar, justru berbalik membencinya. Bahkan, orang-orang menuduhnya sebagai  penyihir terkutuk karena penampilannya yang mengerikan.

Kadita pun diusir dari kerajaan. Akhirnya, Kadita melompat ke Laut Selatan sebagai jalan terakhir. Namun, Kadita diselamatkan oleh iblis laut. Menggunakan Trident of the Seas, iblis mampu mematahkan kutukan kuat yang mempengaruhi Kadita!

Kadita adalah Mage dengan spesialisasi memberikan damage tinggi dengan area yang sangat luas. Kadita juga menggunakan unsur air sebagai serangannya.

Di luar itu, Kadita juga memiliki mobilitas dan daya tahan yang cukup bagus untuk ukuran hero Mage.

Kompetisi Foto bersama Kadita

Moonton juga mengajak para player Mobile Legends, atau siapapun untuk mengikuti kontes foto bersama KaditaCaranya adalah foto bersama Kadita dalam Commuter Line Indonesia, terhitung Selasa (18/12).

Kemudian, tinggal upload foto tersebut ke Instagram dengan tagar #HadirnyaSangRatu, serta tag @realmobilelegends. Kontes akan ditutup 14 Januari 2019 (23.59 WIB).

Nah, siapa nih yang sudah nabung koin untuk Kadita? Kamu juga dapat membaca Guide main Kadita dari GCUBE, serta Build Kadita lho, langsung klik!

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *