Hero Baru: Claude – Marksman Pawang Monyet

GCUBE Hero Baru: Claude - Marksman Pawang Monyet

Moonton kembali merilis hero baru di Advanced Server Mobile Legends. Setelah merilis Aldous, kini giliran Claude yang menanti untuk dicoba di Advanced Server!

Claude sendiri merupakan hero marksman dengan kemampuan unik dimana dia akan dibantu oleh monyet peliharaannya Dexter dalam pertarungan.

Untuk kamu yang ingin lebih mengenal Claude, yuk kita lihat skill - skillnya!

 

Skill Pasif - Battle Side by Side

Dexter membantu Claude di pertarungan. Memberikan serangan sebesar 20% dari damage serangan Claude. Dexter hanya menyerang target yang diserang Claude. Dexter juga mendapat tambahan damage dari item yang dibeli Claude

Skill 1 - Art of Thievery

Claude menyerang area berbentuk kipas di depannya. Memberikan damage serta mencuri attack speed dan movemnt speed musuh di area tersebut dan kemudian menjadi tambahan movement speed serta attack speed untuk Claude. Efek ini bertahan selama 6 detik. Bonus speed akan dilipatgandakan jika skill ini mengenai hero musuh.

Skill 2 - Battle Mirror Image

Claude melemparkan hologram yang akan mengeluarkan bayangan Dexter. Bayangan ini akan menyerang musuh di sekitarnya. Damage bayangan ini sama dengan damage Dexter. Claude dapat bertukar tempat dengan bayangan ini.

Skill Ulti - Open Fire

Claude dan Dexter menyerang area di sekitar mereka terus menerus selama 3 detik. Setiap Claude dan Dexter memberikan 80 damage, Claude akan memberikan juga serangan biasa kepada musuh di sekitarnya, serta memberikan sedikit shield. Bonus attack speed dari item juga akan mempercepat serangan skill ini (memungkinkan Claude memberikan damage serta mendapat shield yang lebih banyak).

 

Dari yang sudah kita tahu, dapat kita tarik kesimpulan bahwa hero ml terbaru Claude sepertinya sangat bagus dalam melakukan splitpush dan farming karena kecepatan dan kekuatan serangannya. Skill ultinya juga tidak bisa diremehkan dalam teamfight karena dapat mengenai semua hero di sekitarnya.

Apakah kamu akan membeli Claude? Berikan pendapatmu di kolom komentar!

BACA JUGA