Hero Baru Hanabi! Marksman TOP dalam Team Fight?

GCUBE new-hero-hanabi

Hanabi

Setelah berita tentang kedatangan Martis, seorang Fighter yang diduga bahkan mampu bersaing dengan Alucard dan Zilong dalam duel, pemain akan kedatangan seorang Marksman bernama Hanabi. Hanabi – Scarlet Flower sudah bisa dimainkan di Advanced Server dan sudah banyak digemari para pemain. Hero ini memiliki kemampuan untuk menyerang banyak musuh sekaligus, serta Ultimate-nya sangat berguna dalam team fight untuk menyerang musuh yang berkumpul.

  • Passive: Ninjutsu : Equinox

Pada saat Hanabi memiliki HP yang penuh, tambahan HP dari efek lifesteal akan memberikan Hero perisai sampai sebesar 20% HP Hero. Selama perisai ini ada, Hanabi akan kebal terhadap efek CC.

  • Skill 1 : Ninjutsu : Petal Barrage

Mengaktifkan Skill ini akan menggunakan Mana setiap kali pemain melakukan serangan sampai Mana habis atau Skill di non-aktifkan. Selama Skill aktif, serangan Hanabi akan menyebar ke musuh lain di dekat target. Jumlah musuh yang diserang akan meningkat sesuai level Skill. Skill ini memberikan efek Passive berupa lifesteal.

  • Skill 2 : Ninjutsu : Soul Scroll

Melempar kunai ke arah yang dituju, menyerang dan memberikan efek slow ke musuh di sepanjang jalur serangan. Mana akan dipulihkan untuk setiap Hero musuh yang diserang.

  • Skill 3 : Forbidden Jutsu : Higanbana

Setelah mengenai sasaran, sekuntum bunga akan mekar dan memberikan damage sekaligus menahan musuh di tempat. Setelah itu, bunga tersebut akan menyebar ke musuh lain yang ada di dalam area dan memberikan efek yang sama. Setiap Hero hanya bisa terkena serangan 1 kali.

Demikianlah pengenalan singkat tentang Hero yang satu ini. Kemampuan lifesteal dan kekebalan terhadap CC tentu saja memberikan keuntungan lebih dibandingkan Marksman lain. Apakah pemain akan membeli Hanabi? Atau tetap setia dengan Marksman andalan pemain seperti Layla, Miya, Moskov, atau Lesley?

BACA JUGA