Hero Baru: Iblis Api Thamuz!

GCUBE intro-thamuz

Bara Api Sang Raja Lava

Thamuz adalah Fighter dengan Spesialisasi Reap/Burst. Hero ini bisa memberikan damage yang besar, dan bisa menyerang satu area yang besar. Meskipun badannya besar, Thamuz memiliki mobilitas yang cukup baik. Dalam perkenalan Thamuz ini, akan kita bahas Skill apa saja yang dimiliki olehnya.

Passive

Setiap serangan Thamuz akan mengakibatkan lawannya terbakar. Saat Thamuz tidak memegang sabitnya, gerakannya akan bertambah cepat. Saat sabitnya kembali, serangan pertama akan lebih kuat dan menyebabkan ledakan.

Skill 1

Thamuz melemparkan sabitnya ke depan, memberi damage ke musuh yang dilewatinya. Setelah beberapa lama, sabit akan kembali ke Thamuz dan mendorong musuh ke arah jalurnya. Saat sabit dilempar, Thamuz mendapatkan tambahan kecepatan gerak. Serangan pertama setelah sabit kembali atau diambil pemain akan menjadi lebih kuat.

Skill 2

Thamuz melompat ke arah target yang dituju, memberikan damage dan memperlambat musuh. Saat mendarat, sabit yang dilempar dengan Skill 1 akan kembali ke Thamuz.

Skill 3

Thamuz membakar area di sekitar, memberikan damage ke semua musuh dalam area. Serangan Thamuz akan memulihkan HP selama Ultimatenya aktif.

Setiap Skill yang dimilikinya saling berkesinambungan dan membuatnya seorang petarung yang handal. Dengan serangan yang baik, mobilitas yang lumayan untuk seorang Fighter dan juga memiliki kemampuan bertahan dalam pertarungan.

BACA JUGA
No posts found.