Inilah Hero Overpower yang Nggak Banyak Diketahui Player!

GCUBE Inilah Hero Overpower yang Nggak Banyak Diketahui Player!

Beberapa hari yang lalu MLBB public server mengeluarkan update note dan banyak sekali yang hero mengalami rework, buff, dan nerf. Akan tetapi ada 1 hero yang menurut kami bisa dikategorikan Overpower yang sampai saat ini belum dinerf. Mungkin hero yang 1 ini hampir jarang dilirik karena role nya adalah seorang Marksman (di anggap sebelah mata). Mau tau siapa hero tersebut? Dia adalah Hanabi....

Inilah beberapa alasan yang menurut kami Hanabi bisa dikategorikan Overpower.

1. Memiliki Immune yang Tak Terbatas (Skill Passive)


Hero yang memiliki Immune adalah suatu keunggulan yang mendominasi bagi team, tapi bagaimana jika Immune yang dimiliki Hero tersebut menjadi tak terbatas ? Akan sangat mengerikan sekali bagi team lawan dikarenakan tidak dapat menyentuh si Hero tersebut.

Hanabi bisa memiliki immune atau kebal terhadap skill crowd control yang membuatnya agak sulit diculik (gank) oleh lawan. Lalu bukan hanya itu saja, Hanabi juga dapat membuat Immune tersebut kembali lagi dalam sekejap! Bisa dibilang Hanabi mampu memiliki Immune yang tak terbatas. Bagaimana Caranya ?

Caranya adalah dengan Hanabi memulihkan HP atau melakukan lifesteal sampai HP full (bar HP warna putih) maka 20% HP dari Hanabi akan menjadi perisai yang akan membuat nya Immune kembali. Bayangkan saja apabila Hanabi memiliki Item Life Steal dan Item ASPD, Immune nya dapat kembali terus menerus dengan hanya attack yang memantul (Skill 1) dan menghasilkan life steal.

2. Mengunci Pergerakan Lawan dan Menular (Skill Ultimate)


Bagi seorang Marksman pada umumnya hanya mengandalkan damage dari hit-nya, tetapi ada yang berbeda dengan Hanabi. Selain mengandalkan Attack yang memantul Hanabi juga mampu mengunci pergerakan lawan yang berada di depannya dengan Skill Ultimatenya.

Tidak hanya itu saja! penguncian pergerakan yang diberikan Hanabi (Skill Ult) juga dapat menyebar ke arah hero lawan terdekat yang berada disekitarnya. Coba kalian bayangkan pada saat war otomatis team lawan akan berkumpul menjadi satu dan Hanabi hanya perlu mengarahkan Skill Ultimate nya ke 1 hero yang berdekatan dengan hero lainnya. Dan bukan hanya itu saja area penyeberan Skill Ultimate nya cukup  memiliki jangkauan yang luas untuk menyebarkan penguncian pergerakan lawan yang dapat menular tersebut.

Sungguh merepotkan sekali apabila kalian bertemu dengan player yang pro menggunakan Hanabi, karena selain mengunci pergerakan lawan yang dapat menular Hanabi juga menjadi Marksman yang ditakuti pada saat Late Game, kelanjutannya di bawah ini.

Guide Lengkap Hanabi

3. Menjadi Ujung Tombak Bagi Team Di Saat Late Game (Skill 1)


Hanabi juga sama seperti Marksman lain pada umumnya yang sumber damage mengandalkan dari basic attack. Tetapi ada yang sedikit berbeda dengan Marksman yang 1 ini, Hanabi dengan 1x serang dapat memantulkan basic attacknya sampai 5 kali (hanya 50%)

Hanabi sangat merepotkan sekali pada saat war maupun Late Game. Ini dikarenakan Hanabi hanya perlu melakukan serangan kepada 1 Hero dan secara otomatis basic attack nya akan memantul ke arah lainnya (minion & hero)

Bisa kalian bayangkan di saat kalian memasuki late game yang dimana kondisi team kalian terdesak oleh push dari berbagai arah, kalian dapat mengandalkan Hanabi sebagai harapan kemenangan untuk team kalian.

Hal-Hal yang Perlu Diperhatikan Player Hanabi

  • Pengambilan posisi saat hit harus aman
  • Mampu mendeteksi pergerakan lawan yang mengarah ke Hanabi
  • Hanabi juga perlu mengharapkan backup dari rekan team (Tank, Mage, Fighter dll)
  • Kerjasama dari tim sangat diperlukan

Kesimpulan

Berikut adalah Alasan-Alasan yang menurut kami mengapa Hanabi bisa dikategorikan Overpower. Menurut kami Hanabi jarang dilirik oleh player karena eksistensi nya yang kurang populer. Berharap setelah kalian membaca artikel ini, kalian juga bisa merasakan experience bermain Hanabi yang menurut kami Overpower. Sekian opini kami sampai disini, berikan pendapatkan dengan menulis dikolom komentar.

Info Lengkap Hanabi

BACA JUGA