Hero-hero Terbaik untuk Bermain Mirror Mode

feat-img-hero-terbaik-mirror-mode

Mode terbaru Mirror Mode ternyata cukup diminati oleh para player Mobile Legends. Dengan memainkan 5 hero yang sama dalam 1 tim, terkadang kita menemukan kombo-kombo baru yang sangat menarik untuk dimainkan.

Namun, ketika memilih hero, para players terkadang masih belum tahu hero mana yang sebaiknya dipilih untuk dimainkan oleh timnya.

Disini, GCube akan mengompilasi hero-hero terbaik untuk digunakan bermain Mirror Mode. Dengan pilihan kami ini, dijamin keseruan bermain serta peluang kamu untuk menang di Mirror Mode akan semakin bertambah!

Kriteria Hero

Sebelum kita membahas hero mana yang bagus untuk dipick di Mirror Mode, ada baiknya kita melihat dulu apa saja yang diperlukan dari sebuah hero untuk mendominasi Mirror Mode.

Hal ini harus dipertimbangkan karena dalam mirror mode kamu harus bermain dengan 1 hero saja. Namun, hero tersebut juga harus mampu untuk menjalankan berbagai peran dalam tim. 

Layaknya kamu bermain mode biasa. Beberapa kriteria penting yang menurut kami sebaiknya dipertimbangkan adalah:

Kemampuan Memberikan Damage

Faktor utama adalah damage. Damage sangat diperlukan dalam mengeliminasi hero musuh maupun melakukan push. Beberapa hero tank sekalipun jika di-build untuk memberikan damage dapat menggantikan tugas fighter atau assassin. Terutama, jika hero tersebut memiliki skill yang tepat.

Grock dan Hylos misalnya, 2 hero tank ini memiliki skill - skill yang dapat memberikan damage cukup tinggi yang dapat membuat kedua hero ini dapat berfungsi dengan cukup baik di Mirror Mode.

Kemampuan Bertahan Hidup

Kemampuan bertahan hidup di sini bukan berarti hero yang kamu pilih harus bernyawa tebal. Kamu juga dapat menggunakan hero yang punya mobilitas tinggi untuk menghindar dari serangan musuh.

Kemampuan Crowd Control

Inilah kemampuan yang sering diremehkan player. Akan percuma kalau kamu memilih tim dengan damage tinggi tapi tim kamu tidak dapat mengendalikan pergerakan musuh. Kemampuan crowd control akan memberikan tim keuntungan besar di team fight. Bayangkan jika seluruh tim kamu memiliki kemampuan untuk mengunci musuh. Cukup mengerikan bukan?

Hero - Hero Terbaik Mirror Mode

Vexana

mobile-legends-vexana-portrait

Vexana walaupun mobilitasnya rendah, tapi kami rasa kemampuan team-fightnya tidak terkalahkan. Selain itu, kemampuan pushnya sangat tinggi. Selain mampu mengunci musuh, damage tinggi skill 2 akan menjadi mimpi buruk bagi musuh yang melawan 5 Vexana sekaligus. Namun, kemampuan terbaiknya menurut kami adalah skill ulti yang dapat menciptakan boneka dari hero musuh. Bisa dibayangkan dong apa rasanya teamfight 5 hero melawan 10 hero?

 

Helcurt

helcurt-portrait

Hero yang satu ini seorang saja sudah dapat merusak team-fight musuh sampai jadi langganan ban di Ranked Mode. Bayangkan ada 5 Helcurt dalam satu tim. Tim 5 Helcurt dapat memberikan silence permanen kepada musuhnya sebelum menghabisi seluruh musuhnya dengan  5 kali Deadly Poison Stinger.

Belum lagi jika tim kamu mengendalikan Helcurt dengan koordinasi yang baik, tim kamu dapat terus mengeluarkan skill ulti Helcurt secara bergantian. Lawan pasti akan sangat kesal jika dibuat buta terus menerus.

 

Martis

mobile-legends-martis-portrait

Hero ini bisa dibilang sebagai ahlinya crowd control. Sering kita lihat di mode normal 1 pemain Martis saja dapat mengunci semua lawannya dengan mudah. Sekarang dalam Mirror Mode kamu punya 5 hero yang dapat mengunci seluruh tim musuh secara bergantian! Terdengar sangat menyenangkan bukan?

 

Nana

mobile-legends-nana-portrait

Walaupun tidak terlalu bagus jika digunakan di mode biasa, Nana adalah hero yang sangat mengesalkan untuk dilawan dalam Mirror Mode. Tim berisikan 5 Nana dapat melakukan crowd control area yang sangat menyebalkan dengan damage tinggi terutama di mid game. 5 orang Nana dapat menempatkan beberapa ranjau skill 2 di turret lawan sehingga tim musuh tidak dapat mempertahankan turretnya. Belum lagi ulti Nana yang memiliki area luas. Dijamin hampir mustahil bagi lawan untuk menghindari 3 sampai 5 ulti Nana sekaligus. Cobalah hero satu ini di Mirror Mode!

Tips dan Trik Tambahan

Memilih hero yang tepat di Mirror Mode adalah kunci kemenangan.

Jangan takut bila hero - hero yang kami sebutkan tidak muncul di daftar pilihan hero. Ada beberapa tips dan trik yang bisa kami berikan  dalam memilih hero untuk meningkatkan kesempatan kamu menang di Mirror Mode.

  • Jangan terlalu tergoda untuk menggunakan hero kuat yang kurang bagus tanpa bantuan timnya. Beberapa hero seperti Gusion, Lancelot dan Harley memang hero yang sangat bagus untuk digunakan di mode normal. Namun, mereka tidak memiliki cukup crowd control sehingga musuh dapat dengan mudah menghindari kombo skill mereka.
  • Pastikan hero yang kamu pilih bisa dimainkan dengan cukup baik tanpa buff. Ingat bahwa sekalipun kamu dapat mencuri buff musuh, tetap akan ada 1 teman setim kamu yang tidak mendapat buff. Oleh karena itu, hero - hero seperti Fanny dan Hayabusa yang sangat membutuhkan buff kami rasa tidak terlalu bagus untuk digunakan di Mirror Mode.
  • Pilihlah hero yang core itemnya tidak terlalu banyak. Di mode ini akan lebih efektif jika hero yang dipilih dapat  di-build dengan fleksibel. Hero - hero marksman yang butuh banyak item tertentu dan sangat tidak efektif jika buildnya diubah tidak terlalu bagus untuk digunakan di mode ini.
  • Pilih hero yang dapat menghancurkan turret. Tim berisi 5 Eudora memang sangat kuat di teamfight. Namun, jika lawannya fokus melakukan split push, Eudora tidak dapat balik melakukan push ataupun splitpush dengan efektif karena damage serangan biasa yang sangat kecil dan animasi serangannya sangat lambat.
BACA JUGA