2 Hero Ini Kena Buff di Patch 1.3.92, Overpowered?

2 Hero Ini Kena Buff di Patch 1.3.92, Overpowered?

Pada 4 Juli kemarin, Mobile Legends telah menghadirkan Patch 1.3.92. Dalam patch ini, sejumlah hero terkana buff, ada pula yang terkena nerf.

Semuanya dilakukan untuk membuat hero lebih 'seimbang'. Nah, kali ini kita akan membahas hero yang mendapatkan Buff di Patch 1.3.92 Mobile Legends.

Tanpa perlu panjang lebar, langsung simak saja hero yang terkena Buff di bawah ini.

  • Lylia

Buff pertama yang diberikan pada Lylia hanyalah berupa perbaikan bug skill passive, di mana crystal beberapa kali menghilang secara random.

Kemudian di skill keduanya yaitu Angry Gloom, terdapat penyesuaian Deceleration dan durasi ketika gloom muncul.

Buff terakhir, dan paling berguna, pada Lylia adalah penyesuaian ulti-nya. Sekarang Black Boots yang selalu mengikutinya akan bergerak lebih lambat.

Sehingga Lylia bisa kabur, selama 4 detik, dan Black Boots juga tidak akan mengikuti Lylia secara langsung, agar tidak ketahuan musuh.

GCUBE.ID sekarang juga mengupas Guide Hero Terbaru dan Terkuat dalam VIDEO lho! Cek channel YouTube kami, GCUBE PLAY atau klik di sini.
  • Terizla

Berikutnya ada Terizla yang skill pertamanya bisa membuat ledakan atau retakan telah mendapatkan tambahan damage dari 10 persen menjadi 20 persen.

Di sisi lain, pada skill kedua Terizla akan memberikan physical damage dan juga 20 persen efek slow yang dapat di-stack per fase.

Fase pertama yang menggunakan mana adalah 50/55/60/65/70/75.

Namun fase kedua dan ketiga tidak menggunakan mana.

Nah, itulah kedua hero Mobile Legends yang mengalami beberapa perubahan dalam patch kali ini.

Jangan lupa terus pantau berita terbarunya di GCUBE ya!

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *