Overpower!! Pick Hero Ini Sebelum Di Nerf Moonton!

Overpower!! Pick Hero Ini Sebelum Di Nerf Moonton!

Pada artikel kali ini admin ingin membahas hero yang sedang naik daun karena bisa dibilang hero ini overpower sekali saat-saat ini. Jika kalian sering bermain pada ranked mode hero ini bisa hampir sering kalian jumpai pada saat draft pick. Dan hero tersebut adalah...... Karrie. Ya benar akhir-akhir ini Karrie bisa dibilang hero overpower yang sering di pick saat-saat ini, lantas dimanakah letak overpower dari Karrie ? Maka dari itu admin ingin membahas apa saja hal yang membuat Karrie ini layak disebut Hero Overpower kali ini. Baca Selanjutnya dibawah ini.

1. Fast Game atau Late Game ? Karrie Sanggup!

Alasan pertama kali mengapa Karrie disebut overpower ini karena Karrie mau dibawa dalam alur Fast Game atau Late Game pun tidak masalah bagi Karrie. Pada saat ini Karrie sedang bersinar kembali dalam mode ranked, karena kami sudah melakukan riset pada Tier Mythic, dan hampir di setiap match Karrie selalu mendapatkan first pick.

Bagi Karrie Fast Game atau Late Game bukanlah masalah asalkan player dari Karrie dapat kompak dengan rekan tim lain dan peka terhadap komunikasi  yang diberikan oleh rekan tim. Dan ini adalah beberapa alasan mengapa Karrie tidak takut dibawa ke alur fast game atau late game :

  1. Di Early Game Karrie mendapatkan damage yang sakit + true damage karena skill Passive nya
  2. Semakin Karrie banyak farming, alur game akan dikuasai oleh Tim yang memiliki Karrie
  3. Tidak mudah di incar oleh lawan (penjelasan di table ke 2)
  4. Semakin dibawa ke Late Game tingkat persentase kemenangan berpihak kepada Karrie (penjelasan di table ke 3)

2. Lawan Mengincar Karrie ?! Auto Dead

Dengan Skill 2 nya Karrie mampu loncat kemana-mana dengan mudah hanya dalam hitungan 1 detik !! Bukan itu saja selain mampu loncat kemana-mana Skill 2 dari Karrie juga menghasilkan beberapa hit jika lawan sudah mendapatkan hit yang ke-5 maka akan menghasilkan true damage. Kalian coba bayangkan jika lawan yang ingin mengincar Karrie pada saat ini akan mengalami kesusahan dan jika lawan tetap nekat mengejar Karrie, kemungkinan besar lawan akan mati karena mengejar Karrie karena spam dari Skill 2 nya yang begitu cepat.

Dan juga jika Karrie sudah memiliki beberapa Core Item maka Karrie mampu menyerang Lord secara solo tanpa ditemani (tergantung situasi). Jika kalian bertanya "lalu bagaimana cara nya ?" Tenang admin sudah menyiapkan build dimana jika kalian baru pertama kali bermain karrie pasti akan merasakan dampak yang berbeda setelah mencoba build ini. Baca sampai akhir untuk mengetahui build terbaik untuk Karrie saat ini.

3. Tank Lawan Sudah Kuat ?! Tetap Empuk Bagi Karrie

Memasuki Late Game otomatis tank dari lawan juga ikut berkembang dan semakin kuat dan tebal, tetapi jika kalian memiliki Karrie dalam tim kalian, Walaupun lawan kalian memiliki 2 Tank sekalipun bagi Karrie itu bukan menjadi masalah, asalkan kalian sudah memiliki beberapa core item yang dapat menunjang untuk membunuh seorang Tank.

Kemudian apa yang diandalkan sehingga Karrie dapat membunuh Tank dengan mudah nya ? Karrie harus mengandalkan kombinasi dari penggunaan skill 2 + skill 3 yang bisa mengaktifkan skill passive yang dimana setiap 5 kali hit dari karrie dapat menghasilkan true damage. Bukan hanya itu saja ada beberapa core item Karrie juga ikut dapat menghasilkan true damage yang dapat mengabaikan armor dari seorang Tank.

Kesimpulan

Itulah beberapa riset dari kami mengenai Karrie menjadi overpower. Jika kalian yang bermain pada Tier Mythic ke atas pasti akan mengerti betapa sulit nya jika lawan sudah memiliki Karrie.
Tetapi bukan berarti Tim yang memiliki Karrie akan selalu menang dalam pertandingan, sekali lagi MLBB adalah game yang membutuhkan kekompakan sebagai tim bukan sebagai individu. Dan saatnya Kami akan memberikan Build terbaik dari hasil riset kami mengenai Karrie saat ini. Salam GCUBE.ID


Info Lengkap Mengenai Karrie
Guide Bermain Karrie

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *