Bukan Main! 3 Hero Mobile Legends Wajib Kalian Banned Minggu Ini

GCUBE Bukan Main! 3 Hero Mobile Legends Wajib Kalian Banned Minggu Ini

Dalam game Mobile Legends terdapat salah satu mode game yang hanya bisa kalian gunakan ketika memasuki tier Epic ke atas. Mode ini adalah Draft Pick yang digunakan ketika bermain dalam Ranked.

Dengan mode Draft Pick ini kalian akan mengambil hero secara bergantian. Selain itu, tim kalian dan tim lawan dapat melakukan Ban atau Banned pada 2 hero. Sehingga tim lawan ataupun kita sendiri tidak dapat menggunakan hero tersebut.

Oleh karena itu, untuk memanfaatkan Ban Hero secara efektif, kalian perlu tahu hero-hero apa saja yang saat ini patut untuk di Banned, karena jika salah satu tim dari kalian tidak ada yang bisa menggunakan salah satu hero yang saat ini lagi Overpowered, maka akan sangat berbahaya bagi tim kita melawan hero-hero Overpowered tersebut, khususnya di tier Rank Mythic.

Namun sebelum melakukan Banned hero tersebut, apakah kalian sudah tahu hero-hero apa saja yang perlu kalian Banned di tier Rank Mythic minggu ini ? Jika belum, maka dari itu kita akan memberitahu 3 hero yang wajib di Banned di minggu ini, dan di bawah ini adalah heronya.

1. Grock

Hero pertama yang wajib Ban adalah Grock, si Benteng Penghancur. Bisa dibilang, hero ini merupakan campuran antara role Tanker dan juga Fighter, karena ketebalan armornya dan kekuatan serangannya.

Grock memiliki defense yang cukup tinggi. Namun di sisi lain ia juga memiliki skill-skill yang dapat menjangkau pemain dengan jarak yang jauh.

Apalagi skill keduanya yaitu Guardians Barier yang dapat menjebak hero lawan dengan dinding batunya.

Sehingga hero mobile legends menjadi initiator yang sangat menakutkan bila memasuki End Game dan wajib untuk kalian Banned.

2. Harith

Hero yang wajib di Banned berikutnya adalah Harith. Meskipun tergolong hero Mage, Harith tetap memiliki mobilitas yang sangat tinggi.

Di tangan Pro Player, hero ini bisa menjadi hero gesit yang dapat membunuh lawan dengan sangat cepat.

Sama seperti Grock, Harith juga memiliki skill dengan jangkauan yang jauh. Ia bahkan dapat menjebak hero lain dengan skill blink dan AoE-nya.

GCUBE.ID sekarang juga mengupas Guide Hero Terbaru dan Terkuat dalam VIDEO lho! Cek channel YouTube kami, GCUBE PLAY atau klik di sini.

Apalagi jika tim lawan tidak dapat berkordinasi dengan baik. Hal ini dapat dimanfaatkan oleh Harith sebagai peluang kemenangan.

3. Lunox

Satu lagi hero Mage yang wajib kalian Banned ketika Ranked di tier Mythic adalah Lunox.

Banyak orang mengganggap bahwa Lunox merupakan salah satu Mage terkuat yang ada di Mobile Legends.

Ketika memasuki End Game, Lunox dapat menjadi damage dealer yang sangat menakutkan.

Bahkan hero ini bisa menjadi pembunuh berantai ketika gank dengan timnya.

Selain itu, dengan skill Power Of Order-nya, ia dapat menjadi pembuka serangan untuk tim dalam waktu sekejap.

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *