Ini Tim Terkuat di MSC 2018 Menurut Rave Aerowolf

Ini Tim Terkuat di MSC 2018 Menurut Rave Aerowolf

Mobile Legends Bang Bang Southeast Asia Cup 2018 (MSC) telah dimulai! Pertandingan hari pertama, dimulai dengan pertandingan antara Aerowolf Roxy (Indonesia) menghadapi AirAsia Saiyans (Malaysia/Singapura). Pertandingan berlangsung cepat dan kedua tim saling jual beli "Slain".

Pertandingan berakhir dengan kemenangan Aerowolf yang berhasil menyelesaikan pertandingan dalam kurang dari 30 menit. Menyelesaikan pertandingan, salah satu anggota Aerowolf, yang juga MVP pada pertandingan pertama, Rave sempat berbincang dengan tim GCUBE.

Rave mengaku pahlawan yang dipilih Rafaela adalah andalannya. Hal lainnya adalah ketika ditanya siapa tim yang harus diantisipasi dan paling berbahaya dalam turname tahun ini, Rave menyebut tim asal Filipina.

"Mereka (tim-tim Filipina) tidak pernah bertemu kita sebelumnya, jadi kita nggak tahu seperti apa permainannya, jadi mereka lebih bahaya," kata Rave, Jumat (27/7).

Seperti yang diketahui, tim asal Filipina adalah Digital Devils Pro Gaming dan Aether Main. Digital Devils Pro Gaming diketahui berada di grup A bersama Aerowolf Roxy.

Cari tahu informasi lebih lanjut terkait Jadwal MSC 2018, Hasil Pertandingan MSC 2018 dan Informasi MSC 2018 Lainnya pada Halaman MSC 2018 khusus dari GCUBE! Klik di bawah ini!

MSC 2018 MOBILE LEGENDS SOUTHEAST ASIA CUP - GCUBE

JUARA MSC 2018 - GCUBE

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *