Wajib Dibaca! Ini Kelebihan dan Kelemahan Hero Baru, Minsitthar

Wajib Dibaca! Ini Kelebihan dan Kelemahan Hero Baru, Minsitthar

Pada Tanggal 20 November 2018 Hero terbaru yang bernama Minsitthar ini resmi di rilis Moonton pada public server. Minsitthar dengan skill nya yang bisa dibilang cukup membuat lawan pusing ini bisa dibilang akan masuk dalam meta permainan saat ini.

Akan tetapi Minsitthar juga memiliki kelebihan dan kekurangannya juga loh untuk bisa masuk dalam meta saat ini. Menurut kalian lebih banyak keunggulan atau kekurangannya ? Cari tahu di bawah ini!

Kelebihan Minsitthar

Tim Yang Memiliki Minsitthar Auto Kaya

Mengapa bisa dibilang Auto Kaya ? Karena skill passive yang dimiliki minsitthar sangat lah menguntungkan, dimana setiap minsitthar melakukan kill, rekan tim lainnya juga akan mendapatkan bonus gold tambahan dari minsitthar dan bukan hanya itu saja!

Minsitthar juga mendapatkan keuntungan yang lebih karena disaat rekan tim lain melakukan kill, Minsitthar akan mendapatkan 60 gold secara otomatis dari skill passif nya. Boleh coba kalian bayangkan bagaimana jika minsitthar menggunakan build dengan Wizard Boots dan menggunakan Emblem Assasin Bounty Hunter sebagai build gameplaynya, sudah pasti Minsitthar dan Timnya Auto Kaya!

Sering War ? Tidak Masalah, Malahan jadi Untung

Kok bisa minsitthar sering war menjadi untung bagi minsitthar ? Bagaimana dengan posisi tim kalah gold ? Pasti ada terpikir dalam benak kalian dengan pertanyaan seperti itu. Baik kami akan menjawabnya, Minsitthar adalah hero dengan tipe bermain dimana saat Minsitthar farming dibandingkan Minsitthar melakukan war terus menerus akan terlihat jauh perbedaannya.

Dengan seluruh skill yang dimiliki oleh Minsitthar, Moonton memang mensetting Minsitthar adalah hero yang bertipe bar-bar alias harus sering melakukan war , semua skill yang dimiliki oleh minsitthar sangat cocok untuk melakukan ganking dan roaming terus menerus.

Kami sudah menyiapkan artikel bagaimana cara menggunakan combo skill dari Minsitthar, dan dapat kalian baca lebih lanjut dibawah ini untuk alasan mengapa skill dari Minsitthar begitu cocok disebut bar-bar.

Combo Penggunaan Skill Minsitthar

Kekurangan Minsitthar

Minsitthar hero lemah terhadap ganking lawan

Mengapa bisa seperti itu ? Di awal gameplay Minsitthar haruslah bermain aman sekali karena Skill yang dimiliki Minsitthar memang betul cocok untuk melakukan war tapi apabila minsitthar di tinggal sendirian dan menghadapi terjangan langsung dari lawan, minsitthar tetap adalah hero lemah yang dimana butuh juga bantuan dari rekan timnya

Timing tidak pas membuat tim berbahaya

Apa yang dimaksud dengan timing tidak pas ? timing tidak pas yang dimaksud adalah tentang kapan dan siapa targetnya minsitthar harus mengeluarkan skill, dari research kami membuktikan bahwa minsitthar akan menjadi kurang efektif jika pilot yang menggunakan nya tidak mengerti soal timing untuk mengeluarkan skill.

Contohnya adalah Skill 1 dari Minsitthar mampu menarik lawan akan tetapi, jika kalian salah menarik hero lawan (tank yang ditarik) bukankah akan menjadi masalah sebab bisa saja menjadi pancingan dari lawan agar minsitthar tidak mempunyai skill lagi untuk membabat lawan. Contoh lainnya : memang benar skill Ultimate dari Minsitthar adalah skill andalan untuk membabat habis lawan, akan tetapi jika minsitthar membuang skill nya dengan tidak worth it (tidak pantas/layak untuk di pergunakan) maka akan menjadi sia-sia, mengingat bahwa Minsitthar sangat mengandalkan skillnya tersebut.

Maka dari itu kami menyarankan kalian untuk tidak sembarangan menggunakan skill ultimate dan harus memperkirakan apakah ini adalah waktu yang tepat atau tidak dalam mengeluarkan skill tersebut

Kesimpulan

Menurut kalian apakah Misnitthar lebih banyak memiliki Kelebihan atau Kekurangan ? Silahkan kalian jawab dengan cara mengisi kolom komentar dibawah ini. Berharap dengan informasi yang kami berikan dapat membuat kalian lebih mengerti mengenai Minsitthar. Salam GCUBE.ID

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *