[Item Highlight] Demon Shoes Mobile Legends

Mobile-Legends-Demon-Shoes-Header

Sejak patch 1.2.88, Mobile Legends memiliki item sepatu yang bernama Demon Shoes, yang memberikan kemampuan regenerasi Mana dan pemulihan Mana setiap mengalahkan minion maupun hero. Item ini dimaksudkan untuk mengganti Boots of Tranquility yang memang memiliki kegunaan yang sangat terbatas. Berikut adalah atribut yang dimiliki sepatu biru ini.

Demon Shoes
Movement-2-Demon-Shoes Golongan Item Harga Tingkatan
Movement 720 2
Atribut Pasif Unik
+30 Mana Regen +40 Movement SPD
Kemampuan Pasif - Mysticism
Mendapatkan hero kill akan memulihkan 10% dari jumlah mana maksimum, sementara membunuh minion akan memulihkan 5%.
Item yang dibutuhkan:
Movement-1-Boots Magic-1-Magic-Necklace Magic-1-Magic-Necklace n.a
Boots Magic Necklace Magic Necklace Harga Penggabungan
250 120 120 230

Dari atribut yang diberikan, terlihat sekilas bahwa sepatu ini sangat dikhususkan untuk pilihan bagi hero Mage yang memang sangat sering menggunakan Mana untuk skillnya. Tapi seiring berjalannya waktu, pada kenyataannya tidak seperti itu; item ini justru juga banyak digunakan oleh hero lain seperti Marksman atau Fighter, seperti yang dapat dilihat dari MSC 2018 dan MPL Season 2 kali ini dimana terlihat hero selain Mage menggunakan item ini. Kenapa bisa begitu?

Ini dikarenakan beberapa hero lain mendapatkan keuntungan besar dengan kemampuan memulihkan Mana dengan cepat berkat sepatu ini, karena skill mereka benar-benar penting saat dalam pertarungan. Contohnya antara lain Karrie, Bane, Alpha, dan Hanabi.

Karrie memiliki skill pasif yang menghasilkan True damage setiap beberapa serangan kepada musuhnya, sehingga kemampuannya untuk melakukan spam skill akan sangat membantu untuk mentrigger skill pasif ini. Selain itu juga bila menggunakan build Cooldown seperti yang pernah dibahas sebelumnya, kemampuan memulihkan Mana dengan cepat jadi sangat membantu untuk mengeluarkan skill berkali-kali.

Bahkan build Cooldown untuk spam skill pun jadi tidak menguras Mana

Bane dan Alpha memiliki skillset yang mampu menghasilkan burst damage yang sangat besar, namun penggunaan Mana mereka cukup tinggi dan regenerasi Mana mereka juga tidak begitu bagus karena role mereka sebagai Fighter. Demon Shoes akan menghilangkan kedua masalah tersebut sekaligus.

Hanabi memiliki skill yang membuat serangannya memantul ke banyak target sekaligus, tapi setiap serangan tersebut jadi menggunakan Mana, sehingga akan sangat terkuras tanpa memiliki solusi pemulihan Mana yang baik. Demon Shoes akan membantu Hanabi agar tidak berada dalam posisi yang kurang menguntungkan karena stok Mananya kering sebelum pertarungan dimulai.

Tentu saja dengan menggunakan Demon Shoes, kalian akan mengorbankan efek penambahan Attack Speed seperti pada Swift Boots atau movement speed yang besar seperti pada Rapid Boots. Bagaimana dengan kalian? Apakah juga akan menggunakan Demon Shoes dalam build hero favorit kalian?

Info Lengkap Hero Mobile Legends

Berita Mobile Legends Terlengkap

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *