Jawhead, Si Manis Bertubuh Baja

upcoming-hero-jawhead

Jawhead, Robot Berhati Mulia?

Jawhead adalah salah satu dari jajaran hero yang akan ditambahkan ke Mobile Legends. Seorang Fighter dengan Specialty Charge/Burst Damage, Jawhead mampu bertahan melawan musuh langsung dari depan dan memberikan damage yang besar. Dia juga bisa menyelamatkan teman-temannya dari bahaya dengan skillnya.

Background

Banyak organisasi rahasia yang bergerak dalam sejarah Land of Dawn. Alasan organisasi berdiri tidak diketahui, namun setiap ada bahaya menyerang, organisasi-organisasi ini selalu muncul untuk mengembalikan perdamaian.

Profesor Henry dan istrinya bekerja di Dawn Council, di mana perkembangan teknologi maju dengan sangat pesat. Namun semuanya berubah semenjak ditemukannya SMART-01. Penemuan mereka ternyata lebih pintar dari yang dibayangkan dan dirancang saat ada inang yang cocok, maka inang tersebut dapat mengendalikan sang android.

Pemimpin Dawn Council melihat sebuah potensi dalam penemuan ini, dan meminta Henry untuk memberikan temuannya ke beberapa badan pemerintahan untuk diproduksi masal. Henry menolak dan memerintahkan SMART-01 untuk menghancurkan semua data yang ada. Henry pun menghilang.

Sampai hari ini, si Ellie kecil tidak mengetahui kejadian ini. Yang dia tahu hanyalah ada sebuah robot yang selalu melindungi dia dan memanggilnya "Honey". Sama seperti panggilan ayahnya dulu. Ellie pun menjelajah untuk menemukan orang tuanya.

Skill

Skill 1: Smart Missile

Meluncurkan misil secara acak ke musuh di sekitar. Memberikan damage physical

Skill 2: Ejector

Melempar target terdekat ke lokasi yang ditentukan. Memberikan damage physical dan memberikan stun ke target dan musuh di sekitar lokasi mendarat. Mengutamakan Hero dan juga bisa dipakai ke teman. Teman yang terkena skill ini tidak akan menerima damage.

Skill 3: Unstoppable Force

Mengunci target dan menyereduk ke arahnya. Memberikan damage ke target dan musuh di sekitarnya.

Passive: Compression

Setiap kali Jawhead melukai lawan, maka akan memberikan efek Compression. Setiap tumpukan Compression memberikan damage lebih terhadap basic attack yang diterima.

Saat ini Jawhead baru bisa dimainkan di Advanced Server.

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *