Fun Match All Star Pro Player: JessNoLimit CS Kalahkan AyamJAGO CS!

Fun Match All Star Pro Player: JessNoLimit CS Kalahkan AyamJAGO CS!

Menjawab keinginan para pecinta eSport, IESPL berkolaborais dengan pemerintah Indonesia akhirnya menyelenggarakan Piala Presiden 2019.

Namun, sebelum acara sebenernya berlangsung, mereka mengadakan Fun Match yang diikuti oleh All Star Pro Player dari berbagai tim.

Adapun dalam Fun Match mobile legends tersebut para pemain dibagi dalam 2 tim yang berbeda, yakni tim Merah dan tim Putih.

Dalam tim Merah, berisi JessNoLimit, Clover, Lavitz, Hexaz0r, dan Yo[R].

Sedangkan di sisi tim Putih beranggotakan Maungzy, AyamJAGO, Patrick, Celiboy dan Key.

Jalannya pertandingan

Sepanjang permainan, tim Merah cukup mendominasi dan menekan tim Putih. Bahkan, tim Merah juga mampu mendapatkan first blood di menit pertama.

Berbeda dengan tim Merah, di awal permainan justru tim Putih lebih memilih untuk bertahan dan menjaga mid lane mereka.

Secara permainan, tim Merah memiliki strategi bermain berpencar di early game. JessNoLimit CS mencoba untuk sedikit-sedikit mencuri turret lawan.

GCUBE.ID sekarang juga mengupas Guide Hero Terbaru dan Terkuat dalam VIDEO lho! Cek channel YouTube kami, GCUBE PLAY atau klik di sini.
Tim Merah mencoba sedikit mencuri turret lawan di bottom lane.  

Walau demikian, tim Putih juga tidak mau kalah. Mereka mengimbangi permainan dengan cara mencoba untuk mengintimidasi dengan membunuh lawan mereka satu per satu.

Tim Putih mencoba untuk menghabisi hero lawan dan berujung dengan kematian satu hero tim Merah

Sayangnya, usaha ini tidak membuat tim Merah panik, justru tim Merah mengubah pola permainan dengan berkumpul di mid lane dan mengejar untuk menumpaskan turret yang ada di sana.

Pertempuran semakin seru ketika tim Putih mulai turun tangan dan memperkuat pertahanan mid lane mereka. Bentrok antara tim Merah dan tim Putih pun tidak dapat terhindarkan. Sayangnya, tim Putih harus berakhir dengan mengakui kekalahan tim mereka.

Bentrok antara tim Merah dan tim Putih di mid lane berakhir dengan kemenangan telak dari tim Merah.

Maungzy CS tidak berdaya ketika harus terus ditekan oleh JessNoLimit CS. Tim Merah pun keluar sebagai pemenang dalam Fun Match kali ini.

Nah, buat kalian yang mau liat langsung jalannya pertandingan, bisa langsung nonton di video di bawah ini, ya!

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *