Juara 3 MSC 2018, RRQ.O2: Kami Lebih Kompak

GCUBE Juara 3 MSC 2018, RRQ.O2: Kami Lebih Kompak

Perwakilan Indonesia dalam Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2018 telah mencapai babak final. Minggu siang (29/7), dua tim asal Indonesia, RRQ.O2 dan Aerowolf Roxy beradu untuk memperebutkan posisi ketiga dalam Bronze Match.

Pada akhir pertandingan best of 3 ini berakhir dengan kemenangan RRQ dengan skor 2-0. Hasil tersebut memberikan titel juara ketiga bagi RRQ yang memang menjadi tim unggulan dan paling didukung dari Indonesia.

Anggota RRQ.O2, InsticT menyebut bahwa timnya senang dan bangga atas pencapaian tersebut. "Setiap tim yang memenangkan sebuah trofi atau turnamen pasti senang. Jadi kami senang dan bangga," kata InstincT kepada awak media.

Lebih Kompak dari Tim Lain

Kemudian, anggota lain RRQ, Lemon pun menyebutkan keunggulan mereka ketimbang enam tim yang sudah mereka hadapi selama MSC 2018. "Kekompakan kami lebih baik, itu saja," ujar Lemon singkat.

Selain itu, RRQ menganggap pertandingan yang sudah dilalui juga sebagai sebuah pelajaran bagi tim mereka. Mereka lebih banyak belajar dari negara-negara lain yang tidak pernah mereka temui, karena server yang berbeda.

Kemenangan ini menjadi suntikan positif bagi Indonesia sebagai tuan rumah. Mengirimkan tiga tim, Indonesia tampil cukup terseok-seok selama turnamen. Selamat kepada RRQ.O2!

Partai Final MSC 2018 akan menjadi pertemuan dua wakil Filipina, Aether Main dan Digital Devils!

Cari tahu informasi lebih lanjut terkait Jadwal MSC 2018, Hasil Pertandingan MSC 2018 dan Informasi MSC 2018 Lainnya pada Halaman MSC 2018 khusus dari GCUBE! Klik di bawah ini!

HASIL HARI PERTAMA MSC 2018 - GCUBE

HASIL HARI KEDUA MSC 2018 - GCUBE

HASIL FINAL MSC 2018 - GCUBE

MSC 2018 MOBILE LEGENDS SOUTHEAST ASIA CUP - GCUBE

JUARA MSC 2018 - GCUBE

BACA JUGA