Kaja – Manusia Burung Pelindung Kaum Lemah

GCUBE new-hero-kaja

Tank yang satu ini dapat dengan sangat mudah melindungi teman-temannya dan juga mengusir lawan. Selain itu, Kaja juga mampu mengejar lawan dan membawa target yang penting ke tengah-tengah gerombolan teman. Dengan serangan CC dalam satu area, Tank ini akan mampu menahan serangan saat dikeroyok oleh lawan. Melalui perkenalan Kaja di bawah ini, dapat dilihat apa saja kemampuan Tank/Support ini.

  • Passive: Saat Kaja diserang, kecepatan gerakannya akan bertambah. Passive ini sangat berguna untuk melarikan diri saat pemain sedang melindungi teman, atau untuk mengejar target di barisan belakang dengan cepat.
  • Skill 1 : Mengeluarkan lingkaran yang kemudian akan kembali ke pemain lagi, menyerang semua musuh yang dikenai dan memberikan efek Slow. Musuh yang ada di sekitar Kaja setelah Skill digunakan akan terkena damage yang terus bertambah
  • Skill 2 : Meluncur ke arah yang dituju. Jika mengenai teman, baik Hero maupun minion, akan meluncur lagi dan memberikan perisai.
  • Skill 3 : Mengikat lawan dengan cambuk dan memberikan Damage. Pemain dapat menggiring lawan yang diikat selama durasi Skill.

Demikianlah Skill dari Tank terbaru di Advanced Server ini. Dengan bertambahnya Kaja dan Uranus nanti tentu akan menambah variasi Tank yang bisa dipakai pemain.

BACA JUGA