Kalahkan Aerowolf, Digital Devils: Kami Sangat Senang!

Kalahkan Aerowolf, Digital Devils: Kami Sangat Senang!

Digital Devils Pro Gaming asal Filipina berhasil memenangkan permainan melawan perwakilan Indonesia, Aerowolf Roxy. Kemenangan tersebut dalam bentuk comeback yang tidak diduga banyak orang. Para penonton di Jakarta International Expo (JiExpo) pun bersorak sorai dan tampak tidak menduga-duga kemenangan mereka.

Digital Devils sempat tampil meragukan dengan melakukan 19 Kills, berbanding 29 dari Aerowolf. Namun, strategi bertahan dan memanfaatkan kelengahan Aerowolf ternyata berhasil. Kemenangan tersebut masih membuat mereka tertahan di posisi empat grup A MSC 2018.

Bahkan MVP juga datang dari Digital Devils, yakni Yakou. Ketika ditemui tim G CUBE, Digital Devils pun mengaku senang atas kemenangan tersebut.

"Kami sangat senang ketika dapat membalikkan keadaan," kata Yakou, Jumat (27/7).

Grup A masih menyisakan Bigetron eSports yang belum maraih poin sama sekali. Meski kalah di pertandingan kedua, Aerowolf masih berada di puncak klasemen.

Cari tahu informasi lebih lanjut terkait Jadwal MSC 2018, Hasil Pertandingan MSC 2018 dan Informasi MSC 2018 Lainnya pada Halaman MSC 2018 khusus dari GCUBE! Klik di bawah ini!

HASIL HARI PERTAMA MSC 2018 - GCUBE

MSC 2018 MOBILE LEGENDS SOUTHEAST ASIA CUP - GCUBE

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *