Kekurangan dan Kelebihan Kimmy si Hero Marksman Mage

Kekurangan dan Kelebihan Kimmy si Hero Marksman Mage

Kimmy telah resmi dirilis di main server Mobile Legends oleh Moonton per 24 Oktober 2018. Banyak pemain yang cukup penasaran dengan skill-skill yang dimiliki oleh Hero Marksman Mage satu ini.

Ya, kabar soal kelincahannya memang membuat Kimmy ini dinanti-nanti. Attack speed-nya yang cepat dengan burst damage yang tinggi dari skill pertamanya dianggap sebagai pendongkrak kemenangan tim.

Nah, tapi selayaknya Hero pada umumnya, Kimmy juga ngggak luput dari kelemahan, so langsung aja kita lihat, apa kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh Kimmy. Check it out!

 

KELEBIHAN KIMMY

  • Kimmy dibekali dengan kemampuan menembak sambil bergerak. Dengan skill ini, tentu mempermudah Kimmy untuk menyerang lawan sembari mengejarnya.
  • Skill Ultimate Kimmy juga dapat menjangkau jarak yang jauh sehingga memungkinkan untuk mencapai target. Selain itu, cooldown skill Ultimate-nya juga sangat pendek. Cucok kan, guys?
  • Burst damage Kimmy sangat tinggi, karena kombinasi antara Physical & Magic damage-nya.
  • Dengan damage area yang dimiliki Kimmy, ia bisa dengan cepat membunuh musuh dan farming.

KEKURANGAN KIMMY

  • Dengan pergerakan Kimmy yang sangat bebas, bisa jadi serangan dia justru tidak tepat sasaran. Karena jika jempol pemain tidak terbiasa menggunakan double joy stick, maka chance serangan tidak kena target akan lebih besar.
  • Seperti Marksman dan Mage pada umumnya, darah Kimmy juga terbilang sedikit dan bisa menjadi Hero bulan-bulanan bagi Assassin jahat seperti Gusion, Lancelot, dan Helcurt.
  • Kelemahan Pergerakan Kimmy juga tidak terlalu gesit dan lincah, sehingga membuat Kimmy gampang untuk 'diculik' oleh Hero lawan
  • Penggunaan skill Kimmy akan menghabiskan energi yang cukup boros. Sehingga membuat Kimmy harus banyak melakukan jeda sebelum memberikan serangan dengan skill-nya lagi sebab Kimmy tidak dapat mengisi energi di base.

Itu dia deretan kelemahan dan kelebihan yang dimiliki oleh Kimmy. Buat yang kepo sama build terbaik Kimmy, boleh cek di sini ya!

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *