Rilis Vale Diundur Terus, Kami Punya Alasannya!

GCUBE new-hero-vale

Siapakah Mage yang Terlupakan ini?

Vale merupakan salah satu Mage yang sudah "dieram" di Advanced Server dalam waktu yang cukup lama. Mage yang satu ini memiliki kekuatan untuk mengendalikan angin.

Dengan adanya Vale, jajaran Mage Elemental pun akan semakin lengkap. Masalahnya, Vale yang sudah ada di Advanced Server semenjak pertengahan 2018.

Hero ini selalu dilangkahi oleh Hero Mobile Legends lain yang muncul setelahnya. Kenapa Vale diundur berkali-kali?

Saat Semua Membutuhkannya, Ia Menghilang

mobile-legends-vale-portrait

GCUBE punya beberapa teori mengapa Vale masih belum dirilis di Server Publik sampai sekarang!

GCUBE.ID sekarang juga mengupas Guide Hero Terbaru dan Terkuat dalam VIDEO lho! Cek channel YouTube kami, GCUBE PLAY atau klik di sini.
  1. Belum Optimized, terlalu OP: Beberapa player menganggap bahwa Vale terlalu kuat, apalagi dalam Late Game. Area serangan yang besar membuatnya sangat berbahaya. Selain itu, fleksibilitas dalam menciptakan Skill membuatnya mampu menghadapi lebih banyak variasi Hero.
  2. Event(Conflict of Dawn, Winter Gala, dll): Moonton nampaknya ingin memaksimalkan hype terlebih dahulu untuk Event yang akan keluar. Apabila Moonton merilis Vale pada saat itu, maka fokus player akan terpecah sehingga tidak akan maksimal.
  3. Cerita yang belum lengkap: Moonton sekarang sangat rajin memberikan cerita untuk setiap Hero yang akan rilis.
  4. Variasi Jenis Hero: Saat Vale muncul di Advanced Server, ada Selena, Chang'E, dan Lunox yang juga merupakan seorang Mage. Dengan merilis Hero lain dahulu, variasi Hero akan lebih seimbang.
  5. Kurangnya Hype di Advanced Server: Advanced Server bisa dikatakan sebagai inkubator untuk setiap fitur yang ada, termasuk Hero baru. Dengan banyaknya Hero yang muncul, besar kemungkinan player menganggap Vale tidak semenarik Hero lain.

Bagaimana pendapat para kalian? Menurut kalian, apa yang membuat Vale sangat lama untuk akhirnya muncul di Server Publik?

Berikan jawaban kalian di kolom komentar di bawah!

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *