‘Bouncing Ball’ Khufra Bisa Hentikan Hero Meta Terkini?

GCUBE khufra-stops

Bola Bekel Beton

Khufra merupakan seorang Tank yang kini baru muncul di Advanced Server. Meski terdaftar sebagai Tank, namun penampilannya tidak terlihat tangguh atau kokoh seperti Johnson, Hylos atau Hilda.

Akan tetapi, jika kita melihat Lolita, penampilan bukanlah segalanya. Meskipun bertubuh kecil, Lolita memiliki perisai yang membuatnya musuh besar bagi para MM dan Mage.

Kalau begitu apa yang membuat Khufra seorang Tank? Dapatkah Hero ini menahan serangan musuh yang datang? Jawabannya ada di Skill 2-nya yaitu Bouncing Ball.

Khufra membungkus dirinya sendiri menjadi sebuah Bola Raksasa yang melompat-lompat!

Skill ini meningkatkan Magical dan Physical Attack. Lawan yang menggunakan Skill berjenis Blink melalui Khufra akan dihentikan dan terkena efek Knocked Up.

Dengan begitu, dengan pantulan skill 2 tersebut Khufra bukan cuma menyerang, tapi juga menghentikan efek Blink atau Dash musuh.

Tentu saja musuh harus menyentuh Khufra dengan Skill tersebut, jadi Flicker atau Skill 2 Harley tidak akan terpengaruh.

Pengaruh lebih jauh Skill Bouncing Ball Khufra.

Memang, skill ini terdengar tidak terlalu berguna. Namun, tidak dapat dipungkiri banyak hero yang mengandalkan Skill Blink miliknya.

Contoh, Gusion memanfaatkan Skill 1-nya untuk menghampiri musuh dan menghabisi mereka dengan Skill 2.

Tetapi, jika Gusion menabrak Khufra saat sedang menjadi Bola, Gusion akan berhenti dan combo-nya akan tersendat.

Sama juga dengan skill pasif Ruby, ia dapat Blink ke satu arah setiap menggunakan Skill. Saat menabrak Khufra, pergerakan Ruby akan terhambat, yang bikin pasifnya nggak berguna.

Selain itu juga ada Fanny, yang menyerang dengan melesat ke arah sasarannya. Jika Fanny mengenai Khufra, pergerakannya akan langsung terhenti dan menciptakan celah untuk lawan menghabisinya.

Kemudian, Aldous dengan Ultimate yang tidak bisa dihentikan oleh siapapun, sebelum adanya Khufra.

Jika Aldous menabrak bouncing ball Khufra, Aldous tetap terhenti, meski Khufra bukanlah target-nya!

Banyak sekali Hero Meta yang dapat dihentikan oleh Khufra. Untuk itu, setiap pemain harus bisa menyusun tim yang tepat dan tidak bergantung pada Meta untuk mengatasi Tank yang satu ini!

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *